SOLOPOS.COM - Penampilan 2nd Chance sukses pukau juri X Factor Indonesia. (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Grup 2nd Chance yang dimentori Ariel Noah berhasil tuai standing ovation dari lima juri X Factor Indonesia dalam Gala Live Show 3 pada Senin (31/1/2022) malam. Mereka tampil membawakan Hard To Say I’m Sorry milik Chicago.

Penampilan dan kekompakan mereka berolah vokal 2nd Chance sukses memukau juri X Factor Indonesia, sehingga juri pun royal memberikan standing ovation.  Bahkan Rossa berikan tepuk tangan dari penampilan 2nd Chance karena tetap pertahankan performanya. “I really really love you, semua harmonisasinya luar biasa, 2nd chance nama yang dipilih bener-bener luar biasa,” celetuk Rossa di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia pada Senin (31/1/2022).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kelompok yang dimentori Ariel Noah, 2nd Chance, ini sukses tuai standing ovation dari para juri X Factor Indonesia juga diunggah di Instagram resmi @xfactoridofficial. Unggahan ini mendapatkan beragam komentar warganet, yang sebagian besar memuji aksi panggung mereka.

Baca Juga: Whiz Terdepak dari X Factor Indonesia, Netizen Sesalkan Keputusan Juri

“What a great performanc. @2ndchance.music kembali menampilkan performance yang memukau saat bawain lagu “Hard To Say I’m Sorry,” demikian tulis @xfactoridofficial seperti dikutip Solopos.com pada Selasa (1/2/2022).

Penampilan 2nd Chance yang sukses tuai standing ovation dari juri X Factor Indonesia season 3 ini mendapatkan komentar dari warganet. Bahkan ada yang menilai penampilan grup tersebut sekelas artis yang menggelar konser dan bukannya ikut kompetisi menyanyi.

“Yang lain kompetisi, yang ini malah konser,” puji warganet.

“Berasa konser ini mah alias KEREN BGT WOY!’ timpal warganet lain.

Baca Juga: Hendra Tuai Standing Ovation 5 Juri X Factor Indonesia

“Dari tadi peserta bagus2 tapi mungkin judges ga mau gampang ngasih standing ovation, kalo ada yg dapet so berarti emang dia kerennya gak masuk akal, dan ternyata yg dapet adalah 2nd chance,” puji warganet.

“Ini sih paling keren penampilannya dari yang lain,” puji warganet.

“Akhir akhir ini gw slalu happy tiap minggunya, ga happy gimana. Tiap Minggu liat konser Mulu,” puji warganet lainnya.

Lima juri X Factor Indonesia musim ketiga yang memberikan standing ovation dalam Gala Live Show 3 adalah Anang Hermansyah, Ariel Noah, BCL, Rossa, dan Judika.  “Ini sih ngeri, ini ngeri,” puji Anang seperti dikutip dari kanal Youtube X Factor Indonesia pada Selasa (1/2/2022).

Baca Juga: Tevy Badoa, Peserta X Factor Indonesia dari Solo yang Sihir Para Juri

Selain bangga, Ariel Noah menyarankan 2nd Chance untuk terus berusaha keras untuk mempertahankan penampilan apiknya.  “Seperti minggu-minggu lalu dan sebelumnya seperti saya bilang kamu berhasil menjawab insting-insting dari para juri, tapi jangan lupa tetep berusaha keras ya untuk minggu-minggu berikutnya, good joob,” ungkap Ariel .

Mampu menunjukan performa terbaiknya di Gala Live Show 3, alhasil 2nd Chance menjadi satu-satunya kontestan yang raih 5 standing ovation dari kelima juri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya