SOLOPOS.COM - Dewi Yull dan anaknya, Surya Sahetapy. (Instagram @dewiyullofficial)

Solopos.com, SOLO-Anak Dewi Yull dari pernikahan dengan Ray Sahetapy, Surya Sahetapy, lulus S2 di Amerika Serikat dan meraih tiga penghargaan sekaligus. Simak ulasannya di kabar artis kali ini..

Melalui unggahan Instagram, sang aktris tampak berkaca-kaca menyaksikan putranya bisa menjadi lulusan terbaik di Amerika Serikat.  “Surya baru lulus S2 di RIT (Rochester Institute of Technology) 2023 setelah sebelumnya mendapatkan beasiswa penuh. Kali ini Surya lulus dengan meraih 3 penghargaan sekaligus:
1. International Student Outstanding Service Award. 2. The Outstanding Graduating Student Award In The Master’s Degree. 3. NTID Graduate College Delegate. Menurut teman2 kuliahnya, para dosen dan rektor jarang sekali mahasiswa memborong achievement sebanyak itu. Alhamdullilah sujud syukur, percayalah bahwa waktu dan kesabaran pasti mendapat balasan satu saat,” demikian tulisnya di Instagram seperti dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Unggahan anak Dewi Yull lulus S2 di Amerika Serikat tersebut langsung ramai dengan komentar sesama rekan artis. “Masya Allah. Selamat teteeehh… Terharu,” tulis Ratna Listy di kolom komentar.

“MashaAllah… selamat ya sayangnya ibu @dewiyullofficial nu kasep @suryasahetapy . Alhamdulillah…. membahagiakan ibunda dan membanggakan . Semoga ilmu yg kau dapatkan penuh manfaat bagi banyak manusia . GOD always bless you,” komentar Vina Panduwinata.

“Bangga …. Selamat Bahagia Ibuuu juga selamat untuk @suryasahetapy,” sambung Yuni Shara.

“Selamat ya teh .. buat prestasi yang diraih @suryasahetapy .. pastinya bangga banget .. kita juga turut bangga,” tandas Rieta Amilia.

Kelulusan sang anak ini juga menjadi kado terindah bagi Dewi Yull yang baru merayakan ulang tahun ke-62 tahun pada 10 Mei kemarin. Surya pun sempat memamerkan dirinya mengajak sang ibunda ke tempat impiannya di AS, air terjun Niagara.

“Selamat datang di Amerika Serikat, Ibu dan Ayah Sambung!” tulis Surya Sahetapy.

“Saya sangat senang mereka ada di sini untuk merayakan ulang tahun ibu saya hari ini. Mimpinya untuk pergi ke Air Terjun Niagara akhirnya terwujud, dan saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam mewujudkan mimpinya!” tulisnya.

Anak Dewi Yull lulus S2 di Amerika Serikat ini juga mempersembahkan kelulusannya untuk mendiang sang kakak Giscka yang meninggal dunia pada 2010 karena penyakit radang otak.  “Hai mendiang Kak Gisca! Saya merasa terhormat untuk memberi kabar bahwa saya telah terpilih sebagai Mahasiswa Lulusan Berprestasi dalam Master of Science Degree category dan the NTID Graduate College Delegate untuk tahun ajaran 2022-2023,” tulis Surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya