SOLOPOS.COM - Virgoun. (Instagram @virgoun_)

Solopos.com, SOLO-Skandal perceraiannya terbongkar, Virgoun malah gugat cerai istrinya, Inara Rusli. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu telah mengakui dirinya selingkuh. Hal ini dilakukannya lantaran dia sudah tidak memiliki rasa sayang lagi kepada istrinya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pengakuan itu diungkapkannya melalui unggahan video di kanal YouTube-nya. Kendati demikian klarifikasi dari Virgoun itu tidak menuai simpati warganet lantaran dalam video tersebut Virgoun tidak minta maaf kepada istrinya.

Gugat cerai Inara Rusli, Virgoun menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukum. Pelantun Diary Depresi ini juga telah memberikan kuasa pada pengacaranya tersebut untuk mendaftarkan permohonan talak cerai ke pengadilan.

“Saya menyampaikan informasi dan klarifikasi yang pertama kemarin secara resmi saya sudah mendapatkan kuasa dari Mas Virgoun Teguh Putra. Yang kedua kami akan menyampaikan gugatan di pengadilan agama Insya Allah minggu depan akan kami layangkan gugatannya,” kata Sandy Arifin dikutip dari kanal YouTube Mantra Room pada Sabtu (29/4/2023).

Virgoun, melalui kuasa hukumnya sudah mantap memikirkan perceraian ini dengan matang. Bahkan sebelum menunjukan pengacara pun, bapak tiga anak ini memang ingin berpisah.  “[Soal alasan] klien kami tidak mau membuka dan mau menyampaikan permasalahan ini,” terang Sandy Arifin.

Virgoun juga sudah membicarakan terkait keputusan ini pada keluarga. Namun belum kepada istrinya, Inara Rusli. “Intinya, mau menyelesaikan masalah ini melalui jalur perceraian,” ujarnya

Selain menyampaikan Virgoun bakal gugat cerai Inara Rusli, Sandy Arifin juga berharap tidak ada lagi pernyataan-pernyataan yang menyudutkan kliennya. Sebab pihaknya ingin menyelesaikan permasalahan tersebut secara musyawarah, kekeluargaan, dan secara bijak.

Sebelumnya Virgoun mengakui selingkuh.  Dia juga ungkap penyebab dia melakukan hal itu.  “Jika dalam berjalannya waktu perasaan itu berubah tidak serta merta membuat lagu itu sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah? Biar saya aja yang tahu tidak perlu diungkapkan kepada semua orang. Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Virgoun pada Sabtu (29/4/2023).

Dia juga mengaku menyesal lantaran tidak secara jujur mengakui perasaannya telah berubah. Bukannya jujur kepada sang istri, dia justru mencari pelampiasan di luar. “Dan saya menyesal tidak secara tegas dan jujur serta berani mengatakan mengapa rasa itu bisa berubah
saya tidak menyelesaikannya dengan benar saya malah melarikan diri dan mencari kenyamanan di luar,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya