SOLOPOS.COM - Teuku Rizky atau Kiki eks-CJR. (Instagram @teukyryz)

Solopos.com, SOLO–Mantan personel Coboy Junior atau CJR, Teuku Rizky atau Kiki, mengungkapkan penyebab Iqbaal Ramadan tidak mau bergabung di TBA. Sebagaimana diketahui dia telah membuat grup band baru bersama Aldy Maldini dan Bastian Steel bernama TBA.

Namum comeback-nya ketiga mantan personel CJR tersebut tidak melibatkan Iqbaal Ramadhan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Alasan tak bergabungnya Iqbaal Ramadhan tersebut diungkap langsung oleh Teuku Rizky dalam kanal YouTube HAS Creative. Dirinya bersama Bastian maupun Aldy sebenanya telah mengajak Iqbaal untuk bergabung, namun ditolak secara langsung oleh pemain Dilan 1990 tersebut.

“Memang ada kendala. Entah waktu yang nggak bisa, atau pada saat itu dia belum mau,” kata Kiki eks CJR dikutip dari kanal YouTube HAS Creative, Jumat (31/3/2023).

Kiki eks-CJR juga menuturkan alasan Iqbaaal tidak bergabung dengan TBA lantaran pada saat itu Iqbaal Ramadhan memang tengah disibukkan dengan jadwal film yang padat. Oleh karena itu, dirinya berusaha untuk memahami keputusan rekannya tersebut ketika menolak ajakan untuk bergabung ke grup band baru yang direncakannya.

“Makanya gue respect kerjaan dia, jadinya ya yaudah. Daripada ntar ada TBA manggung, dia nggak bisa main film. Gue tetap follow kok semua kegiatan dia. Dia yang nggak follow kegiatan gue,” sambung Kiki.

Iqbaal Ramadhan tak bergabung di TBA, Kiki juga sempat melontarkan sindiran kepada Iqbaal. Dirinya mengaku walaupun memahami kesibukan rekannya tersebut, tetapi dirinya juga sempat merasa heran sebab Iqbaal Ramadhan tak mau bergabung dengan grup band barunya tetapi dirinya justru hilir mudik manggung bersama Om Leo dan berkaraoke bersama.

“Nggak mau sama TBA, tapi karaoke sama om Leo, kan anj****,” tutur Kiki eks CJR sambil geleng-geleng kepala.

Selain itu, sembari bercanda Kiki eks CJR juga mengatakan jika Iqbaal Ramadhan juga malah main Film Dilan 1990 yang semakin membuat namanya kian populer di kalangan remaja kala itu. Kiki juga semakin heran lantaran Iqbaal memilih untuk bermain film ketimbang tetap bersama CJR.

“Yang ini sudah ditahan, malah main Film Dilan. Kurang ajar nih orang,” tuturnya masih dengan tawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya