SOLOPOS.COM - Kiki Kanoe. (Tangkapan layar Youtube Was Was)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Kiki Kanoe blak-blakan sebut Ressa Herlambang penipu dengan modus jualan lagu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dia  pun menceritakan awal mula dirinya kenal dengan mantan kekasih Nia Ramadhani tersebut. Kala itu ia membeli lagu milik Ressa Herlambang seharga Rp60 juta.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Kenalnya pas aku mau bikin lagu dari manager dia, Tini, dulu itu manager aku. Jadi perusahaan aku manggil dia sebagai bintang tamu. Terus Tini bilang ke aku suruh minta bikinin lagu aja ke Ressa soalnya dia bikinin lagu Syahrini terus ada Aliando juga waktu itu. Akhirnya aku beli lagu Rp60 juta deal, tapi setahun baru jadi tuh lagu. Aku diam aja,” ujarnya dikutip dari kanal Youtube Was Was pada Kamis (16/2/2023).

Namun kenyataannya tidak ada progres sama sekali.  “Dalam setahun itu keluar duit terus saya udah keluar duit hampir Rp100 juta. Akhirnya mamanya, almarhumah, datang ke saya tanya ada apa Ki? Saya cerita gini-gini. Terus mamanya bilang ya udah saya take over aja. Akhirnya aku di-create sama mamahnya, aku masuk ke management mamahnya memang ada progresnya meski lagu itu nggak booming tapi memang ada progresnya dan lagunya selesai,” tuturnya.

Sebut Ressa Herlambang penipu, Kiki Kanoe mengatakan bukan hanya dirinya yang jadi korban. Melainkan ada banyak korban lainnya.

“Akhirnya ada lagi 2 orang beli lagu sama dia, kejadiannya gitu juga ditipu lagi itu orang dan dia dilaporin ke polisi. Dan karena aku penyanyi baru di management dia, aku disuruh talangin dulu satu orang Rp100 juta lebih dan mamanya yang minta tolong ke aku, ‘tolonglah takut karier Ressa hancur’. Dan karena aku cuma sendiri di management dia jadi aku bantulah,” bebernya.

Kiki juga menyebutkan ada wanita lain yang juga jadi korban Ressa Herlambang. “Waktu itu dia nyaleg yang meng-create ini Mbak Astrid, Mbak Astrid yang nangani artis-artis jadi caleg. Mbak Astrid ini tertipu Ressa juga,
mamanya nangis-nangis, si Ressa tenang-tenang aja,” tuturnya.

Kiki Kanoe menyesalkan aksi Ressa Herlambang yang cerita ke sana-kemari bangkrut pada 2010. “Dia cerita-cerita ke sana kemari bangkrut pada 2010 tapi dia nggak cerita dari 2012 sampai 2020 itu udah dapat berapa duit berapa aja? Dari saya aja udah hampir Rp1 miliar,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya