SOLOPOS.COM - Kiky Saputri. (Instagram @kikysaputrii)

Solopos.com, SOLO-Momen Kiky Saputri me-roasting capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, rupanya berbuntut panjang. Sejumlah akun Twitter yang diduga buzzer merujak sang komika. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Salah satunya menuding, sang komika sengaja melakukan framing ketika me-roasting. Tudingan ini muncul dari akun @trending_issue. Akun ini balik bertanya apa tak ada briefing atau rapat kecil dengan pihak Ganjar Pranowo sebelum syuting program lawak di salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Briefing sebelum syuting dilakukan untuk membahas plot, segmen, peran hingga yang boleh dan tak boleh disinggung dalam roasting. Tak terima dituding melakukan framing, Kiky Saputri membongkar sejumlah fakta yang terjadi di balik layar.

“Apa nggak di-brief dulu sama team produksinya kalo Mas Ganjar itu keberatan kalo Mba Kiky nyenggol-nyenggol pihak lain? Yg jadi capres kan Mas Ganjar, roasting aja Mas Ganjar sepuasnya. Ko jadi framing gini?” cuit akun tersebut dikutip dari Twitter pada Senin (30/10/2023).

Kiky Saputri mengklaim sudah ada briefing dengan tim Ganjar Pranowo sebelum roasting. “Dari tim diinfokan yang TIDAK BOLEH dibahas: Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS,” balas bintang program lawak Lapor Pak!  itu.

Klarifikasi berisi dua poin penting ini disampaikan sang komika di akun Twitter terverifikasi, Sabtu (28/10/2023). Ia lantas menguak poin kedua yakni dilarang menyenggol pihak lain. Yang ini pun jadi pertanyaan besar.

“Nyenggol2 pihak lain tidak boleh? Kok bisa soal ‘Mas Gibran nyebrang’ malah ditayangkan? Sementara roasting-an terhadap beliau malah di-cut?” Kiky Saputri balik bertanya seraya menuding para buzzer sok tahu,” cuitnya.

Selain menjelaskan soal materi briefing sebelum roasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri juga menyelamati mantan Gubernur Jawa Tengah yang berulang tahun ke-55, Sabtu (28/10/2023). Bintang film Imperfect itu memberikan doa terbaik untuk Ganjar.

“Panjang umur, sehat selalu, bahagia. Maaf kalau kekecewaan saya terhadap tim Bapak, jadi mengganggu kebahagiaan hari ini. Saya tau Bapak orang baik. Tapi buzzer bapak yg fitnah saya, sangat nyebelin. Harus segera di-reshuffle. Love you,” cuitnya.

Ucapan itu dibalas Ganjar melalui akun X. “Terima kasih Mba Kiki doanya. Semoga tetap semangat dan makin kreatif lagi. Mba sehat dan bahagia selalu ya. Di rumah ada nasi tumpeng syukuran, mau cicipi? Ditunggu mba kalau ada waktu,” demikian balasan dari Ganjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya