SOLOPOS.COM - Kiky Saputri. (Instagram @kikysaputri)

Solopos.com, SOLO-Kiky Saputri akui merasa bersalah karena tak mengundang komedian senior Sule sebagai salah satu tamu undangan pernikahannya. Hal ini diungkapkann Kiky secara langsung saat menjadi bintang tamu di salah satu acara TV swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan hakim, Selasa (21/2/2023).

Perempuan yang dijuluki sebagai Ratu Roasting ini berdalih bahwa dirinya malah memberi undangan pernikahan tersebut kepada Nathalie Holscher saja lantaranya dirinya lupa jika Sule dan mantan istrinya tersebut telah lama berpisah. Itulah alasan mengapa dia tidak membuatkan undangan secara terpisah.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Ada artis lagi [yang lupa diundang]. Tapi ini mah beneran ya, Kang Sule maaf ya. Ya Allah makanya,” ucap komedian berusia 29 tahun itu dikutip dalam dari kanal Youtube Trans7 Official pada Kamis (23/2/2023).

Kiky baru menyadari jika dirinya tidak  mengundang Sule setelah sang komedian tersebut memberikan komentar di salah satu unggahan Instagramnya sesaat setelah menikah. Saat menyadari bahwa dirinya lupa mengundang Sule, Kiky langsung diliputi rasa bersalah yang begitu besar dan kemudian menyampaikan permohonan maaf.

“Hampura [maaf], makanya aku masih ingetnya sama bunda Nathalie, jadi aku kirimnya sekalian sama bunda Nathalie,” ungkap Kiky Saputri dengan ekspresi malu dan tak enak hati.

Mendengar penjelasan dari Kiky tersebut, sontak kedua host yaitu Irfan hakim dan Raffi Ahmad langsung tertawa. Meski begitu. Tak hanya Sule, Kiky juga mengungkapkan ada salah satu rekannya yaitu Aldi taher dan beberapa para petinggi televisi Tanah Air yang tidak dia undang ke pernikahan.

“Aldi Taher juga, dia itu kan sama-sama orang Minang kayak suami aku, sudah tukar-tukaran kontak. Suami aku juga kocak, udah diingatin sama Aldi Taher ‘Undangannya mana?’ iya, iya, kelewat,” ucap Kiky.

Kendati demikian, hubungan Kiky Saputri dengan Sule ini sempat dikabarkan kurang baik. Hal ini pernah Kiky sampaikan jika ada salah satu komedian yang tidak mau untuk di-roasting. Meski tidak secara terang-terangan menyebutkan nama Sule, namun lambat laun sosok komedian ini terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya