SOLOPOS.COM - Kim Heechul

Solopos.com, SEOUL–Bersiaplah Elf atau penggemar SuperJunior (SuJu). Karena salah satu member SuJu, Kim Heechul akhirnya menyelesaikan masa wajib militernya hari ini Jumat (30/8/2013) dengan predikat “cumlaude”.

Dilansir Allkpop, member SuJu berusia 30 tahun ini akan mendapatkan penghargaan dari pemerintah sebagai petugas pelayanan publik teladan. Pihak manajemen yang menaungi Heechul dan Super Junior mengungkapkan kepada Star News bahwa Heechul akan menerima penghargaan tersebut saat apel penutupan wamilnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kim Heechul bebas dari tugas wajib militer pada 30 Agustus. Tetapi sebelum dia resmi selesai, dia akan diberikan penghargaan atas prestasinya dalam tugas pelayanan publik di Sungdong, ungkap pihak SM Entertainment.

Terhitung sejak memulai wamil pada September 2011 lalu, Heechul sesudah menjalani wamil selama hampir 2 tahun. Untuk tugas wamil, Heechul mendapat tugas spesial untuk menjadi petugas pelayanan publik dan bukan menjadi petugas militer. Hal ini dikarenakan pada tahun 2006, Heechul mengalami kecelakaan serius yang membuatnya harus menjalani operasi besar.

Menurut pihak SM Entertainment, bahkan sebelum Heechul menyelesaikan wamilnya pun, sudah banyak tawaran untuk tampil dalam variety show, dan drama. Namun, seusai menyelesaikan wamilnya, Heechul belum berkomentar untuk masalah pekerjaan.

“Setelah selesai wamil ini, Kim Heechul akan kami jadwalkan untuk menjalani latihan intens karena kami akan mengikutsertakan dirinya dalam Super Junior World Tour,” ujar SM Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya