SOLOPOS.COM - Kim Kadarshian (Reuters)

Kim Kadarshian (Reuters)

Hubungan cinta antara rapper Kanye West dengan sosialita Kim Kadarshian sepertinya kian mulus saja. Ini terlihat saat Kim mengendarai sport car Mercedes SLR McLaren milik Kanye West.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti diberitakan dailymail.co.uk, Senin (7/5/2012) mobil seharga setengah juta dolar AS itu dipakai Kim saat mendatangi tempat kebugaran. Hal itu dilakukan tentu bukan karena ia tak punya mobil. Ia memiliki beberapa mobil mewah, seperti Ferrari, Range Rover, Bentley dan Rolls Royce Ghost.

Namun Kim sepertinya ingin menunjukkan hubungannya dengan sang penyanyi itu kian mantap dan serius. Dalam sejumlah pemberitaan, hubungan keduanya memang semakin akrab. Bahkan, pasangan yang membuka kisah cintanya kepada umum pada April 2012 ini sangat serius berkomitmen untuk bertukar cincin dan melangkah ke jenjang pernikahan.

Seorang sumber kepada US Weekly mengatakan bintang Keeping up With the Kardashian dan rapper ternama ini yakin akan sampai ke pernikahan karena keduanya sudah berteman selama bertahun-tahun sebelum berkencan.

“Kim ingin bersama dia sebanyak mungkin. Mereka benar-benar saling mengenal dan sama-sama cinta,” tutur sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya