SOLOPOS.COM - Kim Kadharsian-Kanye West (celebrity.com)

Kim Kadharsian-Kanye West (celebrity.com)

JAKARTA–Kim Kadarshian–bintang reality show bersama rapper Kanye West tak sabar menunggu kelahiran putra pertama mereka.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kim akhirnya mengaku dia tengah hamil. Kim tengah mengandung anak Kanye West. “Kabar itu benar! Saya dan Kanye tengah menantikan seorang anak. Kami sangat bersyukur dan merasa beruntung,” tulis Kim, 32, di blog Celebuzz, Senin (31/12/2012).

Kim juga menulis bahwa dia tidak sabar menantikan datangnya tahun 2013 dan memulai keluarga dengan Kanye. Kanye, 35, merupakan orang pertama yang menyebarkan kabar tersebut, saat dia tampil di konser yang berlangsung di Atlantic New Jersey.

Setelah Kanye membuat pengumuman tersebut, keluarga Kardashian lainnya menggunakan Twitter untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka. “Sulit rasanya menyimpan rahasia di keluarga besar ini!,” tulis Khloe Kardashian-Odom, adik Kim.

Sementara itu, ibu Kim, Kris Jenner juga mengungkapkan kebahagiannya lewat Twitter. “Saya sangat bahagia! Oh, Baby Baby Baby,” tulisnya.

Kim dan Kanye mulai berpacaran pada April 2012 lalu. Kim sebenarnya masih berstatus menikah dengan Kris Humphries, meski mereka sudah berpisah sejak tahun lalu. Pernikahan Kim dan Kris yang diabadikan lewat sebuah reality show hanya bertahan selama 72 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya