SOLOPOS.COM - Kim So Hyun (Soompi)

Kim So Hyun menandatangani kontrak dengan E&T Story Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Artis Korea Selatan Kim So Hyun resmi menandatangani kontrak dengan E&T Story Entertainment yang merupakan label independen di bawah Loen Entertainment.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut sebuah laporan, Loen Entertainment menawarkan tipe label independen yang diinginkan oleh Kim So Hyun. Ia akan bekerja secara eksklusif dengan timnya sendiri.

Laporan tersebut telah dikonfirmasi oleh E&T Story Entertainment. Label memiliki tim independen yang akan bekerja sama dengan Loen Entertainment untuk mendukung karya-karya Kim So Hyun di masa depan.

Di kontrak baru ini, Kim So Hyun melanjutkan hubungan profesionalnya dengan Park Chan Woo, CEO E & T Story Entertainment, yang telah bekerja sama sejak tahun 2010.

“Kami memutuskan bekerja sama dengan aktris Kim So Hyun, yang telah menunjukkan pesona di berbagai bidang. Saya senang bisa melanjutkan hubungan ini dengan kepercayaan, yang dimulai saat Kim So Hyun masih muda,” kata Park Chan Woo seperti dikutip Soompi, Senin (25/12/2017).

Chan Woo menambahkan akan mendukung Kim So Hyun dengan segala cara agar menjadi artis yang lebih profesional.

Kim So Hyun diakui karena kemampuan aktingnya, tercatat ia pernah membintangi berbagai drama, film, dan bahkan iklan. Ia membintangi drama Goblin yang tayang di TVN, Ruler: Master of the Mask di MBN, dan bersiap membintangi drama Radio Romance yang ditayangkan KBS 2TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya