SOLOPOS.COM - Meryem Uzerli (sechaber.com.tr)

King Suleiman Antv yang kini telah berganti nama menjadi Abad Kejayaan memunculkan nama Meryem Uzerli.

Solopos.com, SOLO – Serial King Suleiman Antv asal Turki yang kini telah berganti nama menjadi Abad Kejayaan memunculkan nama si cantik Meryem Uzerli pemeran Hurrem, istri kesayangan Raja Suleiman. Lalu siapakah sosok Meryem Uzerli?

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir Solopos.com, Jumat (9/1/2015), dari berbagai sumber inilah sosok Meryem Uzerli pemeran Hurrem di serial King Suleiman Antv:

Meryem Uzerli pemeran Hurrem di serial King Suleiman Antv adalah seorang model yang lahir dalam sebuah keluarga Muslim 12 Agustus 1983 silam di Jerman. Ayahnya Huseyin adalah orang Turki sementara ibunya Ursula adalah orang Jerman.

Meryem memiliki dua kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan. Ia sempat meninggalkan Turki setelah mengaku berpisah dengan kekasihnya, Can Ates karena mengetahui sang pacar selingkuh. Meryem mengatakan ia hamil anak Ates. Pada 10 Februari 2014, ia melahirkan seorang putri bernama Lara.

Dalam sejarah karier keartisan pemeran Hurrem di King Suleiman Antv itu juga tercatat membintangi beberapa judul film yakni Das total verruckte Wochenende, The Line, Sterne uber dem Eis, dan Journey of No Return.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya