SOLOPOS.COM - Model transgender Dinda Syarif. (Instagram/@dindasyarif)

Solopos.com, SOLO-Penampilannya kini sukses mencuri perhatian, bagaimanakah penampilan Dinda Syarif dulu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pemenang Best National Costume Best National Costume Miss International Queen Maret 2018 ini terlahir sebagai pria. Meski awalnya sempat menutupi, akhirnya dia mau buka suara belum operasi ganti kelamin.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sekarang tampil feminin dan seksi, warganet tentu penasaran seperti apakah penampilan Dinda Syarif dulu saat masih jadi pria? Rupanya hal ini juga diketahui transgender kelahiran 2 Juli 1996 ini, sehingga dia membagikan transformasi dirinya mulai dari bayi sampai sekarang.

Baca juga: Dinda Syarif Akui Tidak Operasi Ganti Kelamin, Ini Alasannya

Dikutip dari kanal Youtube Dinda Syarif pada Kamis (28/4/2022), berikut ini transformasi penampilan Dinda Syarif:

1.  Dinda Syarif saat bayi

dinda syarif dulu
Dinda Syarif saat masih bayi. (Tangkapan layar Youtube Dinda Syarif)

Melalui kanal Youtubenya, Dinda Syarif membagikan potretnya dulu saat masih berusia 6 bulan. Bayi laki-laki lucu ini lahir pada 2 Juli 1996 di Jakarta. Orang tuanya merupakan warga asli Cirebon.

Dinda juga menjelaskan mengapa dia ditulis kelahiran Jakarta. Ternyata hal ini lantaran kedua orang tuanya waktu itu pindah ke Jakarta untuk membuka usaha, sehingga dia pun kelahiran Jakarta.

2. Sudah terlihat cantik saat SD

Dinda Syarif
Penampilannya waktu masih SD. (Tangkapan layar Youtube Dinda Syarif)

Dinda membagikan fotonya saat masih duduk di bangku skeolah dasar (SD). Dalam foto hitam putih itu terlihat Dinda Syarif terlihat cantik seperti seorang gadis meski bergaya rambut cepak.

Baca Juga: Profil Dinda Syarif, Best National Costume Miss International Queen

Dinda mengakui teman-teman permainanannya adalah perempuan. Dia mengaku  sudah sering mendapatkan bully-an maupun ejekan.

3. Makin feminin SMP

Dinda Syarif dulu
Dinda Syarif waktu masih SMP. (Tangkapan kanal Youtube Dinda Syarif)

Dinda Syarif baru menemukan jati dirinya saat SMA. Ia mulai berdandan seperti wanita dan bergaya feminin seperti yang jelas ditunjukkan dalam potret lawasnya bersama seorang rekan wanita ini. Potret yang sudah dihapus Dinda dari Instagram pribadinya tersebut menunjukkan dirinya saat masih SMP apabila dilihat warna dasinya.

Baca Juga: Millen Cyrus Pamer Cincin, Tunangan dengan Bule?

4. Mulai terapi hormon dan panjangkan

Dinda Syarif dulu
Dinda Syarif saat terapi hormon. (Tangkapan layar Youtube Dinda Syarif)

Untuk mengubah penampilannya dari pria ke wanita, Dinda Syarif  menjalani terapi hormon dan panjangkan rambut terlebih dulu.  Terapi hormon dilakukan saat usianya 18 tahun. Dinda juga mulai memanjangkan rambutnya. Tak butuh banyak usaha, wajah tampan Dinda berubah menjadi cantik hanya dengan mengubah gaya rambut.

Di kanal Youtube-nya, Dinda Syarif mengakui tidak melakukan operasi kelamin. Dia hanya implan payudara, terapi hormon serta filler dagu dan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya