SOLOPOS.COM - Kirana Larasati (Instagram @kiranalarasati)

Kirana Larasati mengatakan rumah tangganya dalam keadaan baik.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Kirana Larasati tak mau mengungkap kondisi rumah tangganya bersama sang suami Tama Gandjar. Sebelumnya diketahui ibu satu anak tersebut terpergok mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikabarkan, rumah tangga Kirana Larasati mengalami keretakan. Wanita 29 tahun tersebut disebut-sebut akan menggugat cerai sang suami.

“Nanti kalau ada apa-apa pasti juga aku tahu kok. Kalau sekarang belum bisa bicara banyak,” ungkapnya, Minggu (16/4/2017), di kawasan Jakarta Pusat.

Pemain film Turis Romantis tersebut menambahkan dalam kedatangannya ke Pengadilan Agama beberapa waktu lalu itu tak melulu harus dikaitkan dengan perceraian. “Pokoknya ke sana urusan agama doang,” sambungnya.

Kirana Larasati memastikan hubungannya dengan sang suami tetap berjalan baik. Ia dan suami pun masih menjaga komunikasi dengan baik.

“Baik-baik aja yah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya