SOLOPOS.COM - Christian Sugiono dan Titi Kamal. (Instagram @titi_kamall)

Solopos.com, SOLO-Kisah cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal kembali jadi sorotan setelah pernikahan mereka diterpa isu perselingkuhan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar tak sedap itu berawal dari cuitan di Twitter yang kemudian diunggah ulang sejumlah akun gosip. “Iya jadi kemarin si CS anter selingkuhan ayang kan, terus tuh mobil nggak maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir, kacanya kan nggak gitu gelap, eh mereka sun (ciuman) an dong mana masih pagi, dan hampir tiap hari sih antar jemput, tapi salut sama ayang pelakor aka bucin ya bun,” bunyi cuitan @tigerspooh seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Minggu (14/5/2023).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Christian Sugiono akhirnya buka suara. Ia tidak memberikan banyak tanggapan dan hanya menyuruh untuk mencari tahu ke informan langsung.  “Telepon ke narsumnya [narasumber] aja, dia yang tahu, saya enggak tahu,” kata Tian, sapaan akrabnya, singkat dikutip dari @lambe_turah.

Selama ini sepi dari gosip, awal mula kisah cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal ternyata cukup unik. Ternyata awalnya mereka sepakat hanya pacaran lima bulan saja! Hal itu terungkap saat Christian Sugiono jadi bintang tamu di kanal Youtube Rudy Salim.

“Cara meluluhkan hati Titi Kamal bagaimana?” tanya Rudy Salim dikutip dari Kanal Youtube Prestige Production pada Minggu (14/5/2023).

“Gue itu 1999 lulus SMA bulan Juni, terus bulan Desember 1999 harus cabut ke Jerman karena gue harus sekolah di sana. Habis lulus SMA gue enggak tahu harus ngapain? Ada waktu lima bulan [di Indonesia],” tuturnya.

Saat itulah dia dikenalkan dengan Titi Kamal. “Gue iseng kenalan ama Titi. Cakeplah, dia model waktu itu. Di-set up ama orang majalah. Awalnya kita mau pacaran iseng aja lima bulan aja, ya udahlah kan desember hrs ke Jerman. Ya udah pacaran tahu-tahu nyambung sampe sekarang jadi bini gue, punya anak dua,” tuturnya.

Selama 20 tahun lebih menjalani kisah cinta dengan Titi Kamal, Christian Sugiono mengaku tidak pernah selingkuh. “Pernah selingkuh?” tanya Rudy Salim.

“Alhamdulillah belum… jangan sampai. Selama 20 tahun nggak pernah [selingkuh],” tegasnya.

Kisah cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal selama ini terlihat sepi dari gosip, pernikahan mereka pun terlihat harmonis. Ternyata ada rahasianya.

“Apa ya rahasianya paling ya elo harus kenal pasangan elo. Jangan pasangan orang lain, bahaya! Elo harus kenal pasangan elo seperti apa? Dan intinya kompromi ada kalanya 30-70, tapi most of the time 50-50,” tuturnya.

Selain itu, dia dan sang istri selalu punya common goal yang harus dicapai bersama. “Harus punya common goals. Gue cuma bisa achieve goal itu cuma sama dia, kalo nggak sama dia gue nggak bakal bisa achieve goal itu,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya