SOLOPOS.COM - Yona JKT48 di twitter

Solopos.com, SOLO – Yona, salah seorang personel idol group JKT48 mengungkap kisah mengharukan. Dara cantik yang terlahir dengan nama Viviyona Apriani ini mengabulkan permohonan salah seorang fans setianya yang telah meninggal dunia, Selasa (10/6/2014). Bagaimana kisahnya?

Ceritanya, almarhum Azhar dalam akun Twitter-nya @SyaoranInDzone meminta Yona untuk mengunggah foto sang idola dengan yukata, baju khas jepang. Azhar menulis Senin (9/6/2014) sore, saat dirinya merasa tak enak badan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Foto Yona JKT48 kenakan yukata (twitter)

Foto Yona JKT48 kenakan yukata (twitter)

“Holla. Semangat bu theater-nya.. Skip dulu hari ini.. Masih nggak enak badan nih. Nanti share foto yukata dong Yon.. Hehe,” kicau Azhar di Twitter.

Azhar dikenal sebagai fans yang rajin datang ke JKT48 Theater di lantai IV FX Senayan tempat grup idola itu rutin tampil menghibur. Keesokan harinya, Selasa pagi, Azhar mendadak meninggal dunia karena serangan jantung.

Yona pun langsung mendapat banyak mention di Twitter dari para penggemar yang mengetahui kabar meninggalnya Azhar. Kebanyakan isinya meminta Yona untuk mengabulkan permohonan terakhir Azhar tersebut.

Mendapati banyak mention, tak berselang lama, Yona mengunggah sebuah foto diri dengan yukata. Foto dengan format gambar hitam-putih itu menunjukkan dirinya berpose dengan kipas.

Bersama foto tersebut, Yona juga mengetik sebuah kalimat pendek. “Each happiness of yesterday is a memory for tomorrow [setiap kebahagiaan kemarin adalah memori untuk hari esok] tulisnya yang lantas ditanggapi haru oleh followersnya.

Momentum mengharukan tersebut membuat para penggemar JKT48 yang lain turut merasakan belasungkawa atas hilangnya salah seorang rekan terbaik mereka.

Reaksi positif  pun berdatangan dari para penggemar. “Makasih Yon, doain doi masuk surga ya,” ketik akun @reksastory.

Terdapat juga akun @Jdoubleol yang me-mention Azhar dengan mengetik, “Zhar semoga lu lihat ini ya dari sana.”

Viviyona Apriani adalah member JKT48 generasi kedua yang lahir pada 13 April 1994. Ia kini menjadi member resmi Tim KIII sejak 25 Juni 2013. “Pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yona” adalah kalimat perkenalan yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya