SOLOPOS.COM - Tisya Erni. (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

Solopos.com, SOLO-Tengah jadi sorotan, kisah lama Tisya Erni dengan Sule pun ikut jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pedangdut dan model dewasa itu sedang jadi sorotan setelah seorang  WNA Korea Selatan membeberkan kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Ketika kabar itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, banyak warganet mengingat kisah lamanya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Ini cewek yg dulu ngeganggu Sule jg bukan sih?” tanya @xfu*** di kolom komentar di Instagram @lambe_danu dikutip pada Sabtu (9/3/2024).

Saat jadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret pada 2021, Tisya Erni mengakui Sule sempat men-DM dirinya. Menurutnya, dari DM itu lanjut ke WhatsApp.

“[Berawal] DM-an lalu lanjut ke WhatsApp ya kebaca. Iya adalah pokoknya,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Sabtu (9/3/2024).

Kendati demikian dia mengaku tak mau memiliki hubungan spesial dengan komedian kondang itu meski pun waktu itu dirinya masih lajang.  Dia juga mengakui waktu itu, Sule juga masih berstatus lajang.

“Dari aku pribadi emang nggak mau ada hubungan kayak gimana gitu aku juga masih single ya kenapa nggak mencari orang yang lebih single juga? Iyalah dia masih single lagi tahap pencarian kali ya,” tuturnya.

Sewaktu menjalin komunikasi dengan Sule, Tisya Erni mengaku bahwa sang komedian memberikan perhatian lebih. Selain itu, Sule juga disebut selalu memberikan dukungan.

“Eh saya diberikan perhatian yang lebih banget. Sebagai komedian yang sudah cukup dikenal selalu support aku gitu terus dia pengen ngebimbing gitu loh. Aku selalu insecure dengan latar belakang aku karena aku dikenal model yang seksi gitu kan. Iya katanya bisa ngebimbing buat jadi imamlah. Tapi buat aku pribadi saat itu aku merasa insecure aku nggak yakin. Aku nggak yakin masak iya masih ada laki-laki yang bisa nerima latar belakang aku. Kalau model seksi kan image-nya negatif banget kan,”  ujarnya.

Feni Rose sebagai pembawa acara kemudian bertanya motivasi Tisya Erni membongkar hubungannya dengan Sule. “Kamu akhirnya membongkar bahwa kamu pernah punya apa ya komunikasi yang cukup intens dengan Sule itu kamu baru buka sekarang padahal itu kejadiannya sudah berakhir, kejadiannya  di Agustus 2020 kan? Apakah ini untuk pansos karena kamu lagi mau meluncurkan lagu atau apa?” tanya Feni Rose.

“Apa ya…saya sedikit kecewa juga. Karena ending dari komunikasi kita enggak ada kejelasan sama sekali. Kalau bisa kan komunikasi kita kalau misalnya nggak
harus lebih itu dimana saya juga kan enggak berharap itu mah cuma maksudnya jangan langsung putus kayak gitu, menghilang gitu,” jawab Tisya.

Feni Rose juga menanyakan apakah Tisya Erni sakit hati lantaran Sule menjalin komunikasi intens dengan dirinya namun kenyataannya justru menikahi Nathalie Holscher.

“Patah hati, kecewa. Gimana ya siapa sih perempuan yang enggak baper ya.  Percakapan saya nggak bisa jelasin panjang lebar juga tapi saya sebagai wanita yang single apalagi saat itu benar-benar keadaannya lockdown [karena Covid-19] diberikan apa ya saran masukan bimbingan yang baik jadi agak sempat
baper ya iya sih,” ujarnya.

Lebih lanjut Tisya Erni membeberkan nasehat Sule yang dia ingat. Salah satunya adalah dia tidak boleh merasa insecure dengan dirinya sendiri.

“Enggak boleh insecure dengan diri meskipun dulu latar belakangnya seperti apa itu nasehat Aa [Sule] karena masih banyak di depan kamu yang bakal nerima
kamu apa adanya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya