SOLOPOS.COM - Sara Wijayanto dan Damian Aditya (Twitter)

Kisah misteri datang dari Sara Wijayanto, ia memperlihatkan rumah kuntilanak sahabatnya.

Solopos.com, SOLO – Sara Wijayanto ternyata punya sahabat dari alam yang berbeda, Kuntilanak. Istri dari Demian Aditya berkenalan dengan sosok kuntilanak bernama Suti sekitar tiga tahun silam. Ia pun menceritakan persahabatannya dengan sang kuntilanak.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Awalnya, istri Damian Aditya ini pernah menegur Suti yang suka mengganggu warga, keduanya kemudian malah menjadi akrab dan kerap berbagi cerita.

Saking dekatnya, Sara Wijayanto konon sering membawa Suti ke mana – mana. Dirinya juga sempat membukukan kisah Suti pada akhir 2014 lalu dengan buku berjudul Risara. Buku itu dikerjakannya bersama penyanyi Risa Saraswati.

Diceritakan oleh Sara Wijayanto sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin (2/11/2015), sosoknya Suti memang mengerikan, rambutnya panjang dan terlihat kusut. Di bawah matanya hitam, dengan warna kulit yang pucat.

“Suti meninggal di usia belasan tahun, dia mengakhiri hidupnya karena malu telah dilecehkan oleh ayah tirinya, dengan cara menggantung diri. Dia bilang bahwa dia sangat menyesal telah mengakhiri hidupnya dan selalu bilang bahwa wujudnya dulu tidak seperti yang saya lihat sekarang,” cerita Sara melalui akun Migme pribadinya belum lama ini.

Kepada para followers-nya di Migme, Sara Wijayanto pun memperlihatkan tempat tinggal Suti yang terletak di pohon besar depan rumah orang tuanya. Walaupun foto diambil sewaktu siang hari, namun suasana suasana teduh dan sendu sudah begitu terasa.

“Coba kalian perhatikan dengan seksama apa yang ada di pohon ini… Siapa tahu kalian juga bisa melihatnya. #migsteriWithSara,” tutup Sara.

Rumah Suti, kuntilanak sahabat Sara Wijayanto (Istimewa)

Rumah Suti, kuntilanak sahabat Sara Wijayanto (Istimewa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya