SOLOPOS.COM - Nikolaev (telegraph.co.uk)

Kisah tragis dialami artis Rusia, Dmitry Nikolaev, yang kehilangan buah zakarnya setelah berselingkuh dengan wanita yang baru saja dikenalnya.

Solopos.com, MOSCOW – Kisah tragis dialami artis asal Rusia, Dmitry Nikolaev. Secara misterius testisnya hilang usai berkencan dengan wanita yang baru saja dikenalnya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Testis Nikolaev mendadak raib setelah berkencan dengan gadis pirang. Parahnya ia baru sadar organ sensitifnya itu hilang setelah terbangun di sebuah halte bus.

Pria berusia 30 tahun itu mengatakan, dirinya bangun dalam keadaan keasakitan. Di area intimnya itu juga Nikolaev mengalami pendarahan.

Dilansir Detik mengutip laporan dari The Telegraph, Jumat (27/2/2015), Nikolaev menceritakan, awalnya ia tengah menikmati minuman di sebuah bar di Moscow.

Setelah menggoda seorang wanita berambut pirang, ia mengajaknya untuk bersauna bersama. Di sana mereka berkencan.

Singkat cerita, setelah kencan singkat itu, Nikolaev tak ingat lagi kejadian selanjutnya. Ia tiba-tiba terbangung di sebuah halte dengan keadaan kesakitan di area intimnya.

Pihak kepolisian menyatakan, presenter berusia 30 tahun itu mengalami pendarahan cukup hebat. Hingga akhirnya ia shock setelah tiba di rumah sakit.

Nikolaev dinyatakan telah kehilangan buah zakarnya setelah ada yang melakukan pembedahan terhadapnya.

Nikolaev dikenal sebagai presenter di Rusia. Namun sekarang ia lebih fokus menjadi animator.

Setelah peristiwa itu, Nikolaev mengaku awalnya tak mau memberitahukan kejadian itu kepada sang istri. Kini ia hanya bisa menyesal telah berselingkuh dengan wanita yang baru dikenalnya.

Sumber kepolisian setempat yakin, Nikolaev merupakan korban dari sindikat perdagangan organ tubuh.
Pria yang kini juga menjadi animator itu pun shock setelah organ intimnya telah raib. “Aku pikir itu hanya dipotong tetapi dokter mengatakan kepada bahwa itu [testis] telah hilang,” katanya dilansir dari DailyStar, Jumat (27/2/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya