SOLOPOS.COM - Kate Middleton (Dailymail)

Harianjogja.com, AMERIKA-Kunjungan pangeran dan putri Inggris, William dan Kate Middleton ke Amerika menjadi pembahasan. Utamanya mengenai kehadiran Kate di sebuah pusat perlindungan anak, New York, Amerika.

Pada hari sebelumnya, putri yang tengah mengandung anak kedua itu menjadi bahan perbincangan lantaran dipeluk pemain basket, LeBron James. Rumor yang beredar bukan berkaitan dengan skandal keduanya, melainkan reaksi Kate saat dipeluk James usai bertanding. Sebab saat itu tubuh James dipenuhi keringat.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Selanjutnya, video Kate tengah melotot kini beredar luas di dunia maya. Video ini menjadi candaan netizen. Dikutip dari Aol pada Kamis (11/12/2014), cerita ini bermula saat Duchess of Cambridge itu berkunjung ke pusat perlindungan anak di New York. Bersama ibu-ibu yang ada di sekitar lokasi, Kate membungkus kado-kado natal untuk anak-anak miskin. Di tempat tersebut, mereka bercakap-cakap dengan santai, Kate sama sekali tidak terlihat sungkan atau terganggu berinteraksi dengan orang awam.

Namun di tengah-tengah percakapan, selama setengah detik Kate tertangkap kamera melotot. Tingkah Kate ini bisa dikatakan langka, karena Kate selama ini dikenal sebagai seseorang yang lemah lembut, tidak rewel atau bertingkah.

Tapi jangan salah sangka dulu, Kate melotot bukan karena marah. Justru tingkah Kate dapat dikatakan manusiawi. Jika diperhatikan dengan seksama, Kate membungkus kado-kado natal itu sembari bercakap-cakap dengan orang yang ada di sekitarnya. Tiba-tiba ada seorang perempuan di belakang Kate dengan keras berkata,” Tetap membungkus.”

Mendengar hal ini, Kate berusaha meneruskan pekerjaanya. Namun ekspresi heran juga ditampakkan dengan matanya yang membesar karena terkejut. Berikut Video Kate Middleton yang tengah diperbincangkan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya