SOLOPOS.COM - Bob Dylan (express.co.uk)

Solopos.com, PHILADELPHIA – Konser musisi legendaris dunia, Bob Dylan, ini mungkin baru kali pertama terjadi. Menggelar konser di Philadelphia’s Academy of Music, konser Bob hanya dihadiri satu penonton. Kok bisa?

Konser ini cuma terjadi di acara TV Swedia, Experiment Ensam. Ini adalah program acara yang memungkinkan seseorang untuk diajak  merasakan pengalaman melakukan secara sendirian hal-hal yang biasanya dilakukan beramai-ramai.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Malam itu, Bob Dylan bersama  bandnya membawakan sejumlah lagu daur ulang seperti Heartbeat (Buddy Holly), Blueberry Hill (Fats Domino), dan It’s Too Late (Chuck Wills).

Seperti dilansir NME, Senin, (24/11/2014), satu penonton tersebut adalah Fredrik Wikingsson, yang duduk di baris kedua bangku penonton.

“Aku terus tersenyum seperti di nirwana. Rahangku sakit berjam-jam karena aku tak sanggup berhenti tersenyum,” ungkap Fredrik, si superfans tersebut.

Bob Dylan akan merilis album barunya Shadows in The Night tahun depan.

Bod Dylan telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang kariernya. Ia meraih 11 Grammy, satu piala Oscar dan Golden Globe. Pada tahun 2012 lalu ia bahkan menerima penghargaan Medal of Fredom dari Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya