SOLOPOS.COM - Miley Cyrus saat berfoto dengan David (nydailynews.com)

Solopos.com, SOLO – Selalu saja ada kontroversi di setiap aktivitas penyanyi asal Amerika Serikat, Miley Cyrus. Dikenal sebagai sosok yang sangat ramah kepada penggemarnya, agaknya membuat wanita berusia 21 tahun ini terlewat berani dengan penggemarnya. Dengan membayar uang sebesar Rp10,5 juta ia membiarkan penggemar menyentuh payudara dan berfoto dengannya.

Penggemar yang diketahui bernama David ini dilaporkan meminta Cyrus untuk menjadi kekasihnya sementara untuk memberinya ciuman pertama dan terakhir untuknya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dengan senang hati, Miley memenuhi permintaan sang penggemar untuk memberikannya sebuah ciuman dan membiarkan David memegang bagian sensitif dari tubuhnya.

Tentu saja ini tidaklah gratis, David diharuskan membayar US$900 atau Rp10,5 juta untuk mewujudkan keinginan nakalnya tersebut.

Rupanya, hal ini adalah sebuah hal yang wajar dilakukan oleh sebagian selebritis dunia. Penggemar yang ingin memiliki momen yang spesial dengan sang idola dapat diwujudkan dengan membayar sejumlah uang yang cukup mahal.

Dikutip Daily News, Kamis (7/8/2014), penyanyi Rihanna juga dikabarkan pernah memberikan pengalaman penggemar yang mirip dengan apa yang dilakukan Miley. Namun, tak semua selebritis melakukan hal berani tersebut.

Penyanyi Avril Lavigne misalnya, yang tak memperbolehkan tubuhnya di sentuh oleh penggemar.

 

.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya