SOLOPOS.COM - Pengakuan Kiswinar tentang Mario Teguh. (Istimewa/Youtube)

Kiswinar mendatangi Kompas TV untuk meminta ruang serta klarifikasi mundurnya Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Ario Kiswinar mendatangi redaksi Kompas TV untuk meminta informasi terkait pengunduran diri Mario Teguh dalam acara Mario Teguh Golden Ways. Tak hanya itu, pria yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh itu juga meminta ruang kepada Kompas TV untuk mengklarifikasi kebenaran yang belum terungkap.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pihak Kompas TV menyatakan akan mempertimbangkan memberikan ruang untuk ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto.

Sapa Indonesia akan mempertimbangkan kesempatan untuk mewawancarai ibunda Kiswinar,” ujar produser program Sapa Indonesia Pagi, Putri, melalui pesan singkat seperti dilaporkan Antara, Senin (3/10/2016).

Menurutnya, sebenarnya pihak Kompas TV sebenarnya sudah pernah memberikan kesempatan pada Kiswinar menanggapi hasil wawancara media itu pada Mario Teguh. Namun saat itu, Kiswinar menolak.

Kompas TV sebenarnya sudah memberikan kesempatan bagi Kiswinar untuk menjawab dan menanggapi wawancara Mario Teguh, dengan meminta Kiswinar datang ke studio ketika itu. Namun Kiswinar enggan,” kata dia.

“Alasan Kiswinar ketika itu adalah ingin memberikan kesempatan Bapak Mario Teguh untuk berbicara. Ini di hari yang sama ketika Mario Teguh memberikan pernyataannya kepada Kompas TV,” kata Putri.

Kemudian, agar seimbang dalam pemberitaan, pihak Kompas TV juga melakukan wawancara pada Kiswinar di hari yang sama dengan wawancara dengan Mario Teguh.

Putri mengaku terus menayangkan pernyataan kedua belah pihak, yakni baik dari pihak Kiswinar maupun Mario.

“Di program prime time kami dan di program lain terus ditayangkan pernyataan dari kedua belah pihak,” tutur dia.

Seperti diketahui sebelumnya, Mario Teguh secara ekslusif hadir di program Sapa Indonesia Pagi untuk menjawab klaim Ario Kiswinar. Motivator kondang membantah Kiswinar sebagai anak kandungnya dan memintanya untuk tes DNA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya