SOLOPOS.COM - Kiswinar dan ibundanya, Aryani (Okezone.com)

Ario Kiswinar resmi melaporkan sang ayah ke pihak kepolisian.

Solopos.com, JAKARTA – Ario Kiswinar tak pernah lelah berjuang mendapatkan pengakuan dari sang ayah, Mario Teguh. Setelah mencari keberadaan sang ayah di redaksi Kompas TV, kini Kiswinar melaporkan sang ayah ke pihak kepolisian.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dalam laporannya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh mengenai pencemaran nama baik dan juga fitnah.

“Tadi sudah bikin LP (Laporan Pengaduan) dengan nomor TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum. Laporan diwakili oleh saya, terkait Pasal 310 dan 311 (tentang pencemaran nama baik dan fitnah). Barang bukti transkip wawancara Kompas TV Sapa Indonesia Pagi, dan USB,” ujar Ferry Amahorsea kuasa hukum Kiswinar, Rabu (5/10/2016) di Polda Metro Jaya, seperti dilaporkan Okezone.com.

Tak hanya barang bukti berupa transkrip wawancara Mario Teguh dan Bayu Setiono yang dijadikan bukti dalam kasus ini. Tim kuasa hukum Ario Kiswinar bahkan akan menghadirkan Bayu Setiono dan beberapa orang yang mengetahui pernikahan antara Mario dan Aryani, serta kelahiran Kiswinar.

“Beberapa kronologis peristiwa dari mulai pacaran dengan Aryani, terus sampai perceraian. Itu yang sudah kami berikan ke penyidik dan saksi nantinya Bayu Setyono, host Sapa Indonesia Pagi dan beberapa yang mengetahui perkawinan Mario dan Aryani hingga lahirnya Ario Kiswinar Teguh, di RS Asih Panglima Polim, Kebayoran Baru,” paparnya.

Ke depannya penyidik akan melakukan pengembangan kasus yang dilaporkan Ario dan ibundanya. Ferry bahkan menyatakan penyidik memiliki strategi membuktikan kebenaran mengenai siapa sosok Ario Kiswinar.

“Nanti penyidik akan lakukan pengembangan. Strategi pengembangan untuk dapat fakta yang benar, untuk keabsahan Kiswinar, penyidik punya strategi sendiri yang kita tidak tahu. Barang bukti sudah kita dorong serta dokumentasi, penyidik sudah bentuk tim tinggal bergerak,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya