SOLOPOS.COM - Kiwil. (Instagram/@kiwilcomedy)

Solopos.com, SOLO-Komedian Kiwil kembali bahan perbincangan lantaran belum membayar  biaya sekolah anak-anak kandungnya dari sang mantan istri, Rohimah. Akibatnya, anak-anak tersebut terancam tidak bisa ikut ujian.

Terkait belum membayar  biaya sekolah itu, Kiwil ternyata sudah mendatangi pihak sekolah untuk memastikan bahwa dia akan melunasi tunggakan-tunggakan anak-anaknya itu. Hal itu disampaikan mantan isterinya, Rohimah, saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Feni Rose.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Puteri kandung Kiwil dengan Rohimah, Dinda, juga mengungkap soal ayahnya yang belum membayar biaya sekolah. Dinda diketahui menunggak pembayaran sekolahnya berbulan-bulan.

“Iya telat bayar, dua bulan. Dinda, Awil belum bayar,” kata Dinda, dilihat dari kanal YouTube SCTV, Selasa (7/12/2021), seperti dikutip dari Liputan6.com pada Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: AFI Awards Umumkan Daftar Pemenang, Squid Game Raih Special Award

Diakui oleh Dinda gara-gara penundaan itu, dirinya tidak bisa melakukan ujian. Karena pelunasan uang bayaran itu merupakan syarat ujian. “Kalau mau ujian harus bayar, kalau belum harus ada surat perjanjian,” ujarnya.

Sementara menurut penuturan Rohimah, terkait telat membayar biaya sekolah itu, Kiwil sudah mendatangi sekolah dan berjanji akan membayarnya pada Januari. Menurutnya semua akan dibayar semua.

“Kemarin itu bang Kiwil datang ke sekolahan. Saya sih dapat informasi dari anak-anak sih bilangnya janjinya Januari mau dibayar semua,” kata Rohimah.

Namun jauh sebelum Kiwil datang, Rohimah sudah lebih dulu menghubungi pihak sekolah untuk meminta keringanan agar anak-anaknya tetap bisa melanjutkan sekolah. Ia memohon-mohon kepada pihak sekolah agar anak-anaknya bisa ikut ujian.

“Ujiannya udah, dan itu pun sebelum Bang Kiwil datang saya yang telepon ke kepala sekolah. Saya mohon-mohon, saya akhirnya, sebelum Bang Kiwil datang saya yang telepon. Saya bilang ‘Saya mohon banget mudah-mudahan sebelum akhir Desember ayahnya sudah menemui kepala sekolah,” sambungnya.

Baca Juga: 6 Fakta Film Yuni, Sabet Banyak Penghargaan Bergengsi

Diketahui bahwa saat ini komunikasi Rohimah dengan mantn suaminya itu sudah tidak berjalan baik. Ia mengatakan bahwa kontaknya sudah diblokir oleh Kiwil.  “Karena memang satu, saya udah enggak komunikasi sama bapaknya, hanya anak-anak saja. Sama saya tidak ada komunikasi apa-apa, apalagi WA saya sudah diblokir sama Bang Kiwil kan,” jelas Rohimah lagi.

Dinda mengakui dirinya memang dekat dengan sang ayah. Namun ketika Kiwil bercerai dengan Rohimah, dirinya kehilangan sosok ayahnya. “Sekarang itu merasanya aduh, kehilangan. Biasanya ngomong sama ayah, sekarang nggak gitu,” kata dia.

Sementara anak-anak menunggu kabar Kiwil, sang komedian terlihat asyik dengan kehidupan barunya. Dalam video tersebut, Kiwil bersenda gurau hingga pamer kemesraan dengan isteri barunya, Venti. Sayangnya, tidak ada pembahasan mengenai tanggapan Kiwil mengenai kerinduan anak-anaknya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya