SOLOPOS.COM - Personel Kla Project (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Personel Kla Project (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO — Kelompok musik asal Ibukota, KLa Project bakal menyambangi Kota Solo, Sabtu (16/2/2013) mendatang di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Dalam acara yang digelar mulai pukul 19.00 WIB, kelompok musik ini  bakal menyuguhkan sejumlah lagu andalan KLa Project saslah satunya Yogyakata.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam rilisnya yang diterima Solopos.com, Rabu (23/1/2013), menjelaskan kedatangan KLa Project pertengahan Februari mendatang merupakan salah satu acara dalam rangka menyemarakkan bulan kasih sayang di The Sunan Hotel Solo. Dalam konser bertajuk LA Light  KLa PROJECT Live In Concert – Take Me To Your Heart semua personel KLa Projek, Katon, Lilo dan Adi dipastikan hadir.

KLa Projek merupakan kelompok musik yang berawal dari nama KLa pada tahun 1988. Kelompok musik ini sempat bongkar pasang personel dan berganti nama menjadi NuKLa pada 2003, hingga terbentuklah KLa Projek pada 2009. Saat masih bernama KLa, mereka sempat mencetak hits seperti Rentang Asmara, Tentang Kita, Waktu Tersisa dan Laguku. Pada tahun 1991, KLa meluncurkan album keduanya bertajuk Kedua yang salah satunya ialah lagu andalan mereka, Yogyakarta.

“Kehadiran grup musik yang melegenda ini tentu akan menuntaskan kerinduan para penggemarnya di kota Solo,” ucap Retno.

Sementara, General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono, menambahkan, penampilan KLa Project merupakan bukti eksistensi mereka sebagai hotel convention dan entertainment. Sebelumnya, The Sunan Hotel Solo  sukses menghadirkan Ari Lasso saat pergantian tahun 2012-2013 dan Dj Winky pada 14  Januari 2013 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya