SOLOPOS.COM - Penyanyi Pamungkas. (Instagram/@pamungkas)

Solopos.com, SOLO-Setelah ramai diperbincangkan warganet karena aksinya yang dinilai tak senonoh, Pamungkas akhirnya memberikan klarifikasi soal gesek HP ke alat kelamin. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Seperti diketahui, pelantun lagu To The Bone itu terekam kamera menggesekkan HP milik penonton ke alat kelaminnnya. Aksi itu pun viral di Twitter.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Video aksi panggungnya yang dinilai tak senonoh itu ramai diunggah oleh banyak akun di media sosial. Bahkan nama Pamungkas sempat menduduki trending topic Twitter.

Baca Juga: Nama Pamungkas Trending di Twitter Lantaran Aksi Panggung Tak Senonoh

Klarifikasi soal gesek HP ke alat vital tersebut diunggah Pamungkas dalam bentuk potongan-potongan video di Instagram Story-nya pada Minggu (9/10/2022) malam. Ia mengaku mulai resah dan memutuskan untuk angkat bicara lantaran manajernya merasa terbebani sampai masuk rumah sakit perihal ini.

Dalam video klarifikasi yang diunggah melalui story di akun Instagram-nya, Pamungkas memberi penjalasan soal alasan dirinya diam ketika ramai warganet yang menghujatnya.

“Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak,” kata Pamungkas dikutip dari Instagram Story-nya pada Senin (10/10/2022).

Baca Juga: Profil Pamungkas, Musisi Viral yang Gosok HP ke Alat Vitalnya saat Manggung

Terkait video yang viral, ia menegaskan bahwa hal itu dilakukan hanya sebagai bentuk Fans Service yang memang sudah umum terjadi antara idola dan fans.

Kemudian ia pun membahas terkait adegan yang dilakukan penyanyi lain, kenapa tidak ada yang mempermasalahkannya.  “Kok enggak ada etikanya? Bentar dulu, tengok panggung kanan kiri dong, ada yang barengan begitu aktivitas seksual semprotkan ke penonton, ada juga yang angkat gelas isinya alkohol, ada juga yang setiap lagu yang sama diajak fans perempuan ke atas dipeluk-peluk. Kok elu diam saja, waktu gue pakai HP, dibilang harrasment phone?” papar Pamungkas.

Baca Juga: Baru Rilis, Ini Lirik Lagu Please Baby Please – Pamungkas

Ia menyebut, aksi tersebut bagian dari totalitas melayani dan menyenangkan para penggemar di panggung.
“Kecuali gue lakukan itu di parkiran, gue rampas HP secara paksa, jadi kembalikan ke konteksnya. Sekarang gue udah mikir, tolong kembalikan ke konteksnya, dibawa ke ranah publik ya kek gini jadinya kelewatan, gua nggak membela diri,” sambungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya