SOLOPOS.COM - Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna. (Instagram @lyciejo)

Solopos.com, SOLO-Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna memberikan klarifikasi mengenai aksinya menjual tiket konser Coldplay di Jakarta berkat orang dalam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Ia meminta maaf atas sikapnya yang sudah membuat heboh media sosial. Dalam unggahan Instagram Storynya pada Senin (22/5/2023), ia mengaku tiket yang dijualnya berasal dari kerabat dan keluarga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Orang dalam yang dimaksud olehnya adalah orang-orang terdekatnya. “Halo semuanya, selamat malam. Saya ingin meluruskan, juga ingin klarifikasi terkait video saya yang beredar kemarin dan hari ini bahwa tidak ada niatan saya untuk memonopoli. Juga, terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay saat presale dan public (on-)sale,” kata Lycie Joanna dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (24/5/2023).

Dalam klarifikasi atas tudingan jadi calo tiket konser Coldplay di Jakarta, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 ini juga menjelaskan mengenai jumlah tiket yang telah dijualnya. Ia mengaku bahwa tiket yang terjual tidak mencapai 100 lembar. Alasannya karena sisanya sudah dipergunakan oleh dirinya dan keluarga. Sehingga hanya 70 tiket yang terjual.

Karena mendapat rujakan dari warganet, ia mengaku sudah melakukan pengembalian uang atau refund kepada pembeli.  “Sudah full refund. Yang terjual kurang dari 70 tiket karena sisanya untuk keluarga,” jelasnya.

Lycie juga menjelaskan bahwa aksi dirinya menjadi calo adalah murni untuk membantu pihak terdekatnya untuk menjualkan tiket. Sehingga ia tak mengambil keuntungan yang banyak.  “Saya hanya membantu mereka untuk memasarkan dengan cara profit sharing, demian video ini saya buat semoga tidak ada lagi kesalahpahaman mengenai hal tersebut, terima kasih,”

Diketahui, Lycie menjual tiket Coldplay dengan berbagai macam kategori dengan harga paling murah Rp1,6 juta untuk CAT 8 dan Rp21 juta untuk tiket  Ultimate Experience.

Sementara pihak promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, juga telah memberikan klarifikasi terkait aksi Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang menjual tiket pertunjukan berkat orang dalam. Promotor menegaskan bahwa tidak terafiliasi dengan Lycie Joanna.

“Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan maupun berita palsu (hoaks) yang mengatasnamakan promotor resmi,” tulis admin melalui akun unggahan Instagram Story @pkentertainment.id dikutip pada Rabu (24/5/2023).

“Oknum Lycie Joanna Jon Sen tidak terafiliasi dengan TEM Presents dan PK Entertainment. Penjualan resmi telah dan hanya dilakukan melalui coldplayinjakarta.com,” sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Minta Maaf, Ini Klarifikasi Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang Jadi Calo Tiket Coldplay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya