SOLOPOS.COM - Dinar Candy. (Instagram @dinar_candy)

Solopos.com, SOLO-Disjoki (DJ) Dinar Candy dan Ko Apex mulai berani go public dengan menunjukkan kebersamaan mereka ke publik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, Dinar disebut perebut suami orang atau pelakor karena Ko Apex sudah beristri. Kini, hubungan mereka menjadi lebih serius. Pasalnya, Ko Apex tiba-tiba mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan Dinar Candy dengan ayahnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dalam foto tersebut, terlihat Dinar Candy dan ayah Ko Apex sedang berjalan beriringan.  “Ini kayaknya menantu dan pp mertua udah mulai akor,” tulis Ko Apex dikutip dari Instagram @ko_apex pada Rabu (1/11/2023).

Tidak hanya itu, Dinar Candy juga memamerkan momen saat ia bersama Ko Apex dan ayahnya makan malam di sebuah restoran mewah.  “Makan malam @refanirefaa,” tulis Dinar Candy di Instagram Story-nya di hari yang sama

Foto tersebut membuat warganet geram. Sebab selama ini Dinar Candy mengklaim dirinya sebagai korban dari Ko Apex.

Menurut Dinar, Ko Apex telah berbohong kepadanya dan selalu mengejar-ngejarnya sampai membuat dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Perempuan 30 tahun itu juga mengaku Ko Apex telah membuat dirinya rugi secara materi. Tetapi dua foto tersebut seolah membuktikan sebaliknya.

“Nggak punya hati dan perasaan padahal anaknya dua-duanya cewek,” sindir @azzah*** dikutip dari Instagram Ko Apex.

“@dinar_candy Capek-capek amat neng ngejelasin bukan pelakor, kalau laki nya ngepublis juga, kamu jahat banget,” tegur @nadia***.

“Tolong doank jaga hati istrinya..wanita mana ga sakit lihat suami nya selalu pos cewe lain….awas Lo bank sesakit*nya hati seorang istri pasti doanya akan di kabulkan,” tulis @ully***.

“Hati2 dinar..km dimanfaatiin..rugi di km..buktinya dr awal aja dia udah bohongin km..trs masih percaya sama org kayak begitu??? karir km rusak gara2 dia..istrinya aja yg merintis dr nol dia duain..inget klo udah habit ngga akan bisa berubah..dia cmn pengen tenar..merasa menang dptin Dj terkenal,” tulis @syahri***.

Namun ada juga warganet yang mendukung hubungan Ko Apex dan Dinar Candy. “Keren @ko__apex ikut seneng liatnya,, bahagia selalu ya sama neng @dinar_candy  banyak banget hujatan tanpa melihat yang sebenarnya ya…sabar aja ya,” tulis @dokter***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya