SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO- Grup band legendaries Indonesia, Koes Plus, siap mengobati rasa kangen Koes Plus Mania lewat penampilannya di Puri Kencono Hotel Lorin Solo, Kamis malam ini, mulai pukul 19.00 WIB.

Penampilan Yon Koeswoyo cs situ akan dimeriahkan performa DLLAJ Band besutan Kepala Dishubkominfo Solo, Yosca Herman Soedradjad, Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Koes Plus Camat, Koes Plus Fans Surakarta dan Solo Batik Carnival.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Public Relations Manager Lorin, Kartika Oktavia Pravitasari, kepada solopos.com, Kamis (22/3/2012), mengatakan Koes Plus akan bernostalgia dengan fans-nya selama 90 menit. Lagu-lagu hits seperti ‘Why Do You Love Me, Jemu, Kapan-kapan hingga Kisah Sedih di Hari Minggu’ akan disuguhkan dengan penuh rindu.
“Selain itu, kami juga mengundang publik Solo untuk mengikuti Koes Plus Nite, besok malam. Di sana akan ada peluncuran buku karya Yok Koeswoyo,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya