SOLOPOS.COM - V BTS diketahui berkolaborasi dengan penyanyi wanita. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Seorang penyanyi wanita Korea Selatan mendadak jadi sorotan warganet setelah dia kolaborasi dengan salah satu personel boyband BTS, V. Siapakah dia? Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Hadiah dari BTS kepada ARMY untuk merayakan ulang tahun debut grup yang ke-10 terus berdatangan, meskipun tanggal resminya telah berlalu. Pada 16 Juni waktu KST, anggota grup V merilis sebuah video berjudul Le Jazz de V, yang terdiri dari membawakan dua lagu jaz populer yang penuh perasaan, It’s Beginning to Look A Lot Like Christmas oleh Bing Crosby dan Cheek to Pipi oleh Fred Astaire.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sementara suara bariton V BTS yang memabukkan segera mengambil alih hati para penggemar, mereka terkejut dengan suara manis penyanyi wanita yang bergabung dengannya selama lagu kedua. Harmoni yang indah ini tidak butuh waktu lama bagi ARMY untuk penasaran dengannya.

Dikutip dari koreaboo.com pada Minggu (18/10/2023), penyanyi wanita yang tampil kolaborasi dengan V BTS di Le Jazz de V itu adalah Minna Seo. Wanita berusia 20 tahun yang tinggal di Korea Selatan. Pada  2022, dia tampil di reality show bertahan hidup bernama Stars Awakening, dibuat oleh Channel A dan ABEMA.

Itu adalah produksi bersama Korea-Jepang yang ditayangkan setiap Kamis pukul 22.00 KST di Channel A di Korea dan di ABEMA di Jepang. Acara tersebut membagi kontestannya menjadi tiga kategori, yaitu idola, penyanyi-penulis lagu, dan vokalis. Minna bergabung sebagai vokalis di acara itu, bersaing dengan orang-orang dalam kategorinya maupun lintas kategori.

Penyanyi wanita yang jadi sorotan setelah kolaborasi dengan V BTS itu mulai mengunggah cover live di YouTube sekitar setahun yang lalu. Semua videonya menunjukkan bahwa bidang keahliannya adalah Jazz. Tahun lalu, dia mengadakan beberapa konser jaz solo di Seoul dan bahkan berhasil menjual habis Lotte Concert Hall pada bulan September. Dia menampilkan Cheek to Cheek di acara ini, memukau ribuan penonton dengan keahliannya yang sempurna,

Le Jazz de V bukanlah pertama kalinya artis muda berbakat ini bekerja sama dengan member BTS tersebut. Dia dikreditkan untuk aransemen vokal dan vokal latar di sampul V It’s Beginning to Look A Lot Like Christmas pada Desember tahun lalu.

Jadi, bagaimana talenta yang sedang naik daun ini terhubung dengan bintang dunia seperti V BTS? Meskipun detailnya tidak diketahui, penggemar memperhatikan bahwa kedua penyanyi tersebut memiliki beberapa kenalan musisi yang sama. Produser lama BTS Docskim mengikuti Minna di Instagram, dan dia juga diikuti oleh Hyesung, yang bekerja dengan V di sampul Bing Crosby-nya.

Sejak video Le Jazz de V keluar, Minna penyanyi wanita yang kolaborasi dengan V BTS itu dengan cepat mendapatkan perhatian dari ARMY yang sangat menghargai vokal madunya. Dalam beberapa jam, pengikut Instagram-nya telah berubah dari sekitar 4.000 menjadi lebih dari 12.000!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya