SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (Twitter @bts_bighit)

Solopos.com, SOLO-Anggota grup BTS Jungkook akan berkolaborasi dengan musikus dan produser musik ternama Amerika Serikat Usher untuk versi remix dari lagu solonya Standing Next To You. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Soompi, Selasa (28/11), melaporkan agensi Jungkook BIGHIT MUSIC resmi mengumumkan kolaborasi tersebut untuk lagu Standing Next To You. Lagu tersebut merupakan lagu utama dari album perdana Jungkook bertajuk Golden yang dirilis awal November lalu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“(Remix baru bersama Usher) menambahkan sentuhan lembut pada getaran enerjik dari versi aslinya, menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh,” kata agensi Jungkook dikutip dari Antara pada Rabu (29/11/2023).

Standing Next to You–Usher Remix milik Jungkook BTS akan dirilis pada 1 Desember pukul 14.00 siang waktu setempat. Di Indonesia, lagu itu baru akan muncul sekitar pukul 17.00 WIB.

Grup BTS mereferensikan Usher dalam lirik mereka untuk salah satu lagu hit besar mereka bertajuk Butter. Pada lagu tersebut, ada kalimat Don’t need no Usher/To remind me you got it bad, yang merujuk pada Usher dan lagunya yang terkenal pada tahun 2000-an U Got It Bad.

Bahkan, Usher sempat bereaksi manis saat perilisan lagu Butter untuk pertama kalinya dengan mengunggah video yang disertai emoji lucu untuk lagu tersebut di media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya