SOLOPOS.COM - Boy William saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Kiky Saputri. (Tangkapan layar Youtube Kiky Saputri)

Solopos.com, SOLO–Presenter kondang, Boy William kini tengah menerima hujatan dari Blink, gara-gara komentari aksi panggung Jennie Blackpink saat konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Hal ini berawal saat dirinya hadir dalam podcast Kiky Saputri. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya diketahui jika Kiky Saputri dan Boy William menjadi salah satu artis yang ikut menyaksikan gelaran konser pelantun Kill This Love itu di Indonesia. Konser tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Hujatan ini berawal ketika Boy William mengeluarkan pernyataan yang dianggap tidak pantas oleh penggemar girl group Korea Selatan itu.  “Kalau udah di depan kamera, kalau lagi gak mood jadi kayak siapa?” tanya Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri Official pada Jumat (17/3/2023).

“Jennie Blackpink kali ya. Gua suka semua I Love Blackpink. Tapi gua enggak tahu kenapa, Jennie tuh kemarin kayak males ya,” ujar Boy William menjawab pertanyaan Kiky Saputri di kanal YouTubenya.

Geram dengan pernyataan Boy William soal Jennie Blackpink tersebut, para Blink menyerang ramai-ramai kolom komentar YouTube tersebut. Banyak dari fans BLACKPINK yang mengatakan jika seharusnya Boy William sudah memahami karakter dari masing-masing member BLACKPINK.

“Oh ini yang bilang Jennie malas di konser. Minimal ngaca dulu emang lo bisa kaya dia,” tulis salah satu warganet.

“Seharusnya paham dulu sih gmn karakter idol nya, jangan kayak asal ngatain aja dong. Kayak hidup lo udah paling betul aja,” tulis warganet lainnya.

Menaggapi masalah yang tengah terjadi, Kiky Saputri akhirnya menuliskan komentar pada unggahan video YouTubenya tersebut dirinya menuliskan jika tidak ada yang mem bully Jennie dan beropini sama bully itu hal yang berbeda.

Selain di-bully gara-gara komentari Jennie Blackpink, dampak dari masalah ini akun Instagram Boy William pun hilang pada Jumat (17/3/2023). Hilangnya akun Instagram Boy William ini diduga berhubungan dengan komentarnya.  Namun, hingga saat ini Boy belum memberikan pernyataan langsung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya