SOLOPOS.COM - Amarelo Hotel (Burhan Aris Nugraha/JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 11 band mulai ambil bagian dalam kompetisi band akustik di Skylounge and Rooftop Amarelo Hotel Solo, Senin (16/9/2013) malam. Lomba yang diikuti sejumlah band dari Soloraya ini bakal berlangsung setiap Senin selama 11 pekan ke depan.

Sistem penjurian lomba Skycoustic Music Festival ini dilaksanakan secara terbuka melalui sistem pemungutan suara oleh pengunjung yang datang ke tempat hiburan baru di Solo tersebut. Tiga pemenang bakal dihadiahi uang tunai total Rp10 juta dan kontrak eksklusif untuk pemenang pertama.  Perlombaan dibuka dengan bintang tamu Ceria Band yang terdiri dari Vicky Nitinegoro (gitar, vokal latar), Moh Ridhwan (gitar), Firmansyah Armand (drum/cajon), Adam Armyn (bas), dan Yan Hartanto (vokal).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Musik akustik sedang digemari anak muda Solo. Kompetisi ini kami buat sesuai dengan konsep musik yang tawarkan di Skylounge and Rooftop,” terang Pelaksana Public Relations Amarelo Hotel Solo, Dara Adelina, kepada wartawan, Senin (17/9).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya