SOLOPOS.COM - Bonge Citayam Fashion Week. (Instagram/@citayamfashionweek)

Solopos.com, SOLO-Nama dan sosoknya dikenal banyak orang berkat Citayam Fashion Week, berapakah penghasilan Bonge? Sosok remaja pria bernama lengkap Eka Satria Saputra ini sukses mencuri perhatian saat catwalking bersama istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Diketahui bahwa nama Bonge kali pertama viral di TikTok ketika diwawancarai bareng mantan kekasihnya, Kurma, oleh akun @kutipanX bulan Juni 2022. Hingga saat ini, konten tersebut sudah ditonton lebih dari 74 juta pengguna.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bonge mengaku dari penghasilannya itu sudah bisa membeli motor dan membantu keuangan orang tua. Bonge atau Bocah Bojong Gede sudah mendapatkan uang sendiri berkat sering nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Baim Wong Beri Klarifikasi Aksinya Daftarkan Citayam Fashion Week

Pasalnya, Bonge kerap diminta untuk kolaborasi dalam beberapa konten YouTube. Kurma mengatakan bahwa ketika konten mereka viral, Bonge dan dirinya mendapatkan bayaran Rp500.000 untuk masing-masing.

“Dapet cuan Rp1 juta dibagi dua,” kata Kurma dan Bonge dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Senin (25/7/2022).

Bonge menjelaskan bahwa orang tuanya mendukung sang anak yang bisa menghasilkan uang sendiri berkat menjadi artis Citayam Fashion Week. “Alhamdulillah bisa beli motor,” kata Bonge.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Baim Wong Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week

Sebelumnya, dia mendapatkan uang dari hasil ngamen. Dia putus sekolah ketika duduk di bangku SD dan mulai nongkrong di kawasan Sudirman sejak enam bulan lalu. Laki-laki 16 tahun ini akhirnya mendapatkan banyak teman di kawasan tersebut dan kini menjadi seorang konten kreator.

Sementara di acara Rumpi, Bonge mengaku mendapatkan uang Rp300.000 untuk sekali endorsement atau membuat konten bareng. Uang tersebut digunakan untuk kebutuhannya dan diberi ke orang tua.

Baca Juga: Ganggu Ketertiban, Citayam Fashion Week Akan Dipindah ke Lokasi Ini

Namun kepada Feni Rose sebagai pembawa acara, Bonge mengaku sekali nongkrong bisa menghabiskan uang Rp300.000. Bonge memiliki cita-cita untuk membahagiakan orang tuanya. Diketahui bahwa ayah Bonge telah meninggal dunia karena sakit ketika Bonge masih kecil.

“Mau bahagiakan orang tua. Pengen bawa orang tua ke Makkah,”  bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya