SOLOPOS.COM - Ayah Ruben Onsu di rumah sakit (Instagram @ruben_onsu)

Kondisi kesehatan ayah Ruben Onsu belum membaik.

Solopos.com, JAKARTA – Ayah presenter kondang Ruben Onsu belum membaik. Sejak masuk di rumah sakit beberapa waktu lalu, ayah Ruben berada dalam kondisi kritis dan belum mengalami perkembangan secara signifikan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Kondisi papa kemarin itu sempet kritis. Kalau perkembangan yang signifikan sih enggak ada, malahan sempat menurun,” jelas istri Ruben, Sarwendah, Minggu (29/1/2017), saat ditemui di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat.

Menurut dokter, butuh waktu menunggu kesehatan Ayah Ruben Onsu kembali seperti sedia kala. Sarwendah mengaku, saat ini dia dan keluarga yang lain hanya pasrah dan berdoa serta berupaya untuk membuat sosok ayah mertua yang disayangi tersebut tetap merasa bahagia.

“Kalau kata dokter, katanya menunggu dan melihat, Kita hanya pasrah dan berdoa yang terbaik untuk papa. Yang penting papa happy,” lanjutnya sebagaimana dikabarkan Okezone, Minggu.

Ayah Ruben Onsu mengalami koma sejak Selasa 24 Januari 2017. Ada beberapa penyakit yang menjadi diagnosis dokter. Diduga ayah Bensu, sapaan akrab Ruben Onsu menderita penyakit typus yang sebelumnya diduga memiliki penyakit jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya