SOLOPOS.COM - Gaston Castagno. (JIBI/Okezone/Yoga)

Sosok Gaston muncul membesuk Jupe di RSCM.

Solopos.com, JAKARTA — Gaston Castano datang membesuk Julia Perez (Jupe) di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) malam. Mantan suami Jupe itu tertangkap kamera tengah membeli makanan di salah satu restoran yang ada di rumah sakit.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti diketahui, Jupe hingga saat ini masih berjuang melewati masa kritis di ruang perawatan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Kondisi terakhir, wanita 36 tahun harus menjalani proses cuci darah lantaran mengalami masalah ginjal.

Diwartakan Okezone, Kamis, Kedatangan Gaston tentu diharapkan dapat membuat keadaan Jupe membaik. Tak ada yang tahu kapan pesepakbola berusia 31 tahun itu datang, ia tampak sedang keluar dari kamar Jupe dan ke salah satu rumah makan.

Gaston Castano terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dengan dua buah kacamata tersemat di bagian kaus dan kepala. Mantan pemain klub sepakbola Pelita Bandung Raya itu juga tampak sempat berinteraksi dengan salah satu pengunjung restoran.

Saat ditanya perihal kedatangannya ke rumah sakit, Gaston Castano mengaku melakukan hal tersebut atas inisiatifnya sendiri. Dalam kesempatan yang sama, Gaston Castano turut menambahkan bahwa ia sebenarnya sudah sejak lama ingin datang membesuk Jupe.

“Rencana saya sih sudah lama, tapi iya [baru sekarang],” ucap Gaston Castano.

Sempat memberikan keterangan, Gaston Castano enggan menjelaskan detail kondisi Jupe saat ini. Sama seperti deretan artis lain yang sudah datang membesuk, Gaston Castano hanya meminta doa untuk kesembuhan wanita 36 tahun. “Doain. Doain yang terbaik,” pungkas pria asal Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya