SOLOPOS.COM - Foto Olga yang diunggah Billy Syahputra (Istimewa/Twitter)

Kondisi terkini Olga Syahputra masih membuat fans penasaran. Di tengah banyak spekulasi, Billy mengungah foto Olga sedang terbaring.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi terkini Olga Syahputra kembali dipertanyakan fans usai adiknya, Billy Syahputra mengunggah sebuah foto. Fans menduga foto itu adalah foto terkini Olga.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Billy dalam akun Twitternya mengunggah foto Olga sedang berbaring. Meskipun dia tidak memberi keterangan kapan foto itu diambil, sejumlah akun pengguna Twitter (netizen) meyakini itu foto terbaru Olga Syahputra. Pasalnya, Billy diketahui jarang mengunggah foto Olga.

Dugaan fans kembali menguat seiring dengan munculnya foto tersebut di sejumlah portal berita online. Di laman Liputan6 juga mempertanakan apakah foto tersebut merupakan kondisi terkini Olga.

“Hampa terasa hidup ku tanpa dirimu #missuyoga,” tulis akun @Bangbily di foto tersebut. “Minta doanya ya setiap shalat kalian buat kesembuhan yoga, thx u,” pungkas Billy.

“Di luar segala  rasa penasaran yang terus terngiang di hati para fansnya, berbagai doa kesembuhan masih terus bertebaran mengiringi istirahat panjangnya dari industri hiburan Tanah Air. Harapannya, tak lama lagi, sosoknya yang lucu bisa kembali hadir untuk menghibur masyarakat Indonesia,” demikian ditulis laman Liputan6, Kamis (19/3/2015).

Seperti diketahui kabar terkini Olga Syahputra memang menjadi topik yang tak pernah surut. Apalagi sang artis hingga kini belum menampakkan diri.

Sebelumnya prediksi kemunculan Olga menyeruak usai aktifnya kembali akun Twitter Olga. Akun @OlgaSyahputra82 terlihat me-retweet sebuah kicauan dari followers-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya