SOLOPOS.COM - Foto Olga Syahputra Ini diambil dari salah satu portal berita online dan dibagikan di sejumlah situs jejaring sosial (kaskus)

Kondisi terkini Olga Syahputra kian misterius. Sahabatnya, Luna Maya, bahkan tak banyak memperoleh informasi mengenai kondisi Olga.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi komedian Olga Syahputra kian misterius. Meski kerabat dekat menyebut kondisinya kian membaik, hingga kini Olga tak juga menampakkan diri.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Adik Olga, Billy Syahputra, sempat mengabari kondisi terkini kakaknya. Billy menyebut Olga kini berambut gondrong. “Sekarang rambutnya gondrong. Kayak adiknya Ki Joko Bodo dah,” kata Billy Syahputra, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dikutipSolopos.com dari Liputan6, Rabu (28/1/2015).

Berbeda dengan Billy, sahabat Olga seperti Kartika Putri hingga Luna Maya justru kesulitan mencari kabar presenter Dahsyat itu.

“Saya belum dapat kabar dari Olga, sekarang hanya bisa mendoakan saja,” ucap Luna Maya, sahabat Olga Syahputra, Kamis (12/2/2015)

Meski dekat dan berteman baik dengan Olga Syahputra, Luna Maya tak mau memaksa keluargaOlga itu untuk bicara mengenai perkembangan penyakitnya.

Sebagai teman dan sahabat, Luna Maya hanya mampu memonitor perkembangan kesehatan Olga Syahputra melalui kabar dari keluarga dan pemberitaan di media massa.

“Aku enggak mau terlalu kasih info karena dia juga belum mau share, kita menghargai ya. Kan sudah setahun juga sakit,” tutur Luna Maya.

Sebelumnya Kartika Putri mengungkap hal serupa. “Sama sekali enggak ada [informasi], sama sekali tidak tahu. Bukannya tidak mau tahu, tapi enggak bisa mencari tahu dan tidak tahu,” kata Kartika di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015), sebagaimana diberitakan Detik.com.

Ulang tahun Olga yang akan jatuh pada bulan Februari mendatang membuat Kartika Putri bingung harus memberikan selamat kepada siapa jika Olga tak bisa ditemui. Ia hanya mengungkapkan akan lebih banyak berdoa demi kesebuhan Olga dari penyakit yang dideritanya.

“Bukan cuma enggak bisa mengucapkan tapi mau ngucapin ke siapa? Di mana? kita cuma doa, doanya yang banyak,” ungkap Kartika terkait sakit yang diderita Olga Syahputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya