SOLOPOS.COM - Foto Olga Syahputra Ini diambil dari salah satu portal berita online dan dibagikan di sejumlah situs jejaring sosial (kaskus)

Kondisi terkini Olga Syahputra dkabarkan sahabatnya, Raffi Ahmad. Setelah berkunjung 1 Januari 2015 lalu, Raffi optimis Olga akan segera muncul di televisi.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, kondisi terkini komedian Olga Syahputra kian misterius. Meski begitu, dua kerabat dekat Olga meyakini, presenter Dahsyat itu akan kembali menyapa penggemarnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti dilansir Liputan6, Senin (5/1/2015), Raffi Ahmad mengatakan Olga akan segera pulang ke Indonesia. Raffi meminta doa agar Olga tak banyak mengalami kendala dalam kepulangannya. (Baca Juga: Olga Diramalkan Muncul Tahun 2015)

Raffi mengatakan, Olga menitipkan salam ke seluruh penggemarnya.

Raffi yang mengaku menjenguk Olga saat tahun baru mengatakan, temannya itu sudah berangsur pulih. Menurutnya, kondisi Olga sudah siap pulang ke Tanah Air.

Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut yang diungkapkan Raffi. “Lihat aja nanti,” katanya.

Sementara itu, sahabat Olga lainnya, Kartika Putri, mengaku senang mendengar kabar baik dari Olga. Tapi dia tak mengetahui persis soal rencana kepulangan bintang film Taman Lawang itu.

“Pokoknya diaminin. Mudah-mudahan kondisinya membaik ya. Makin punya harapan, lebih optimis lagi,” kata perempuan yang sedang dekat dengan Eric Iskandar, kakak Jessica Iskandar itu.

Olga dirawat di rumah sakit MountElizabethMedicalCenter, Singapura, sejak awal Mei 2014. Sebelumnya, Olga dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, dan di rumah sakit tersebut Olga dinyatakan menderita penyakit radang selaput otak. (Baca Juga: Billy: Olga Sudah Bisa Berkomunikasi dengan Lancar)

Kabar terakhir Olga sebelumnya dihembuskan adiknya, Billy Syahputra. Dia mengatakan saat ini kondisi kakaknya, Olga Syahputra, tengah membaik. Billy menyebut, Olga sudah bisa berkomunikasi dengan lancar.

Dilansir Detik, Jumat (12/12/2014), kabar ini dikatakan Billy saat awak media menanyainya soal kicauan Farhat Abbas yang megucapkan belasungkawa atas meninggalnya Olga. Billy menyebut kicauan itu tidak penting lantaran kondisi Olga saat ini berangsung membaik.(Baca Juga: Inikah Foto Terkini Olga?)

Di tengah ketidakpastian kabar terkait kondisi kesehatannya, komedian Olga Syahputra justru dikabarkan segera kembali muncul di jagat hiburan Tanah Air. Munculnya pria berusia 30 tahun tersebut diprediksi terjadi pada 2015 mendatang.

“Saya pastikan Olga Syahputra muncul tahun depan. Tapi tetap dengan kondisi kesehatan yang belum maksimal,” ucap peramal nasib artis Suhu Naga saat memberi prediksi kaleidoskop 2015 di The Cup Rice & Noodle, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (12/12/2014).

Kendati akan kembali muncul pada tahun 2015, Olga diprediksi keluar dengan kondisi fisik yang tak sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya