SOLOPOS.COM - Aerosmith (Dok/JIBI)

Aerosmith (Dok/JIBI)

JAKARTA—Konser Aerosmith  bakal dilangsungkan di Jakarta Mei mendatang. Penjualan tiket konser Aerosmith di Jakarta melalui sistem online dan offline telah terjual sebanyak 6.000 tiket di dua hari pertamanya, demikian menurut rilis yang diterima Kabar24, Selasa (12/3/2013).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Konser bertajuk The Global Warming World Tour 2013 ini merupakan kerja sama antara pihak promotor Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm. Meski pembelian online melalui aerosmithjakarta.com sempat mengalami gangguan, pihak promotor akhirnya menggunakan server cadangan karena banyaknya peminat.

Sementara penjualan tiket secara offline dilakukan di Pizza E Birra Gandaria City, Central Park, Plaza Indonesia, Bandung, Sushi Groove PIM 2, Panorama Outlets di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Kitchenette Beachwalk Bali, Ibu Dibyo, Aquarius Mahakam, dan Raja Karcis.

Harga tiketnya sendiri dibanderol Rp700.000 untuk Tribun, Reguler Festival Rp850.000, Premium Festival Rp1.250.000, dan VIP Rp3.000.000. Menurut pihak promotor, harga tiket yang dijual di Indonesia jauh lebih murah ketimbang di negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Aerosmith merupakan band rock yang dibentuk pada 1970 beranggotakan Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Tom Hamilton (bass), Joey Kramer (drum), dan Brad Whitford (gitar rhythm). Sejak kemunculannya, Aerosmith telah meluncurkan 15 album studio yang hampir semuanya mendapatkan platinum, berkat penjualannya yang tinggi.

Beberapa single ternama milik Aerosmith di antaranya, Dream On, Crazy, Jaded, dan I Don’t Wanna Miss A Thing, lagu soundtrack film Armageddon yang pernah dinominasikan dalam Academy Awards untuk kategori Lagu Original Terbaik.

Konser Aerosmith di Jakarta akan berlangsung pada 11 Mei 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya