SOLOPOS.COM - Suasana Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sesaat sebelum konser Bon Jovi dimulai, Jumat (11/9/2015). (Istimewa/Hendra Syahputra)

Konser Bon Jovi akan disiarkan stasiun televisi Indosiar besok.

Solopos.com, JAKARTA – Tak bisa datang langsung ke konser Bon Jovi Live! di Gelora Bung Karno (GBK)? Jangan berkecil hati, sebab konser dengan tiket seharga Rp3, 5 juta itu ternyata disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kabar konser Bon Jovi Live! akan ditayangkan oleh Indosiar diumumkan lewat kicauan akun @IndosiarID di jejaring sosial Twitter. Akan tetapi perlu dicatat, siaran tersebut merupakan siaran tunda dan baru ditayangkan di layar kaca Sabtu, 12 September 2015.

“Siapa yang sudah ngga sabar untuk lihat penampilan Bon Jovi? Nonton yuk #BonjoviIndosiar besok pkl 23.00 WIB,” kicaunya, Jumat (11/9/2015).

Seperti diketahui, konser Bon Jovi Live! kali ini merupakan konser kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya, band rock pemilik tembang hits Bed of Roses, It’s My Life dan Livin on A Prayer itu sempat manggung di Tanah Air pada 6 Mei 1995.

Jika konser Bon Jovi kali ini digelar di GBK dengan target 40.000 penonton, 20 tahun silam konser band asal New Jersey, Amerika Serikat itu digelar di Taman Impian Jaya Ancol dan penuh sesak oleh 70.000 penonton.

Kala itu formasi Bon Jovi pun masih lengkap, yakni Jon Bon Jovi, David Bryan, Tico Torres, Hugh McDonald dan Richie Sambora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya