SOLOPOS.COM - Bruno Mars. (Instagram @brunomars)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Bruno Mars baru menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Sebelumnya kabar bahwa Bruno Mars akan menggelar pertunjukan musik di Korea Selatan diumumkan pada April lalu melalui laman Live Nation Asia.

Dua pertunjukan musik itu telah diumumkan akan digelar di Seoul, Korea Selatan, dan Bulacan, Filipina. Konser Bruno Mars di Seoul dijadwalkan berlangsung pada 17 dan 18 Juni.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sedangkan konser di Bulacan akan berlangsung pada 24 Juni. Konser di Seoul sendiri digelar di Stadion Utama Olympic Jamsil, Seoul.  Pertunjukan musik pelantun Talking to The Moon di Korea ini memang menarik perhatian,  100.000 tiket terjual habis dalam waktu satu jam untuk penjualan presale dan umum.

Uniknya, konser Bruno Mars di Seoul, Korea Selatan pada  Sabtu (17/6/2023) disaksikan oleh banyak idola K-pop.  Berbagai video dari fans memperlihatkan deretan para Kpop idol dan selebritas Korea menyaksikan konser Bruno Mars muncul di internet. Bahkan, Bruno Mars juga menjadi trending topic Twitter.

Uniknya, warganet yang mengunggah cuitan dan video fancam konser Bruno Mars itu menyoroti deretan idola Korea Selatan yang hadir pada Sabtu malam, 17 Juni 2023.  Salah satunya adalah Kai Exo hadir di konser. Seorang fans bahkan mengunggah momen saat Kai yang punya nama asli Kim Jong In ini terlihat di antara kerumuman penonton konser Bruno Mars.

Ada pula warganet yang mengunggah video saat Kai Exo dan Taemin Shinee nonton konser Bruno Mars dan duduk di bangku berdekatan.  Warganet lain bahkan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan idol K-pop Renjun dan Haechan dari NCT yang tengah jingkrak jingkrak menikmati konser Bruno Mars. Dalam video tersebut, Renjun juga terlihat ikut bernyanyi.

Bukan hanya itu, warganet lainnya merekam video saat Mingyu Seventeen tengah duduk di bangku penonton, menyaksikan konser Bruno Mars di Korea Selatan.  Idol K-pop lainnya, Haechan NCT juga terlihat tertangkap kamera fans. Fotonya saat sedang tertawa mendengar Bruno Mars berbicara bahasa Korea pun beredar di Twitter.

Para idol anggota grup Kpop Treasure juga ikut menonton konser Bruno Mars. Bahkan, ada penggemar mengunggah cuitan “Treasure menonton Bruno Mars menyanyikan (lagu berjudul) Treasure di Seoul.” disertai video penampilan Bruno Mars saat menyanyikan Treasure.

Tidak sedikit juga idol yang mengunggah momen konser Bruno Mars Korea Selatan di media sosial mereka.

Misalnya Wendy Red Velvet yang mengunggah Instagram Stories suasana konser Bruno Mars di Seoul melalui Instagram @todayis_wendy. Ia bahkan memuji penampilan Bruno Mars dengan tulisan, “@brunomars, u the best.”
Yeonjun TXT pun mengunggah berbagai momen konser Bruno Mars. Dalam Instagram Stories-nya, Yeonjun terdengar ikut bernyanyi saat Bruno Mars membawakan lagu Just The Way You Are.

Bahkan di sebuah kesempatan, saat Bruno Mars berbahasa Korea, “bogo sipeo” atau “aku rindu kamu” kepada para fans di Korea, Yeonjun ikut menjawab “nado.. nado” yang berarti “aku juga merindukanmu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya