SOLOPOS.COM - Coboy Junior (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Coboy Junior (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO — Ribuan Comate–fans Coboy Junior histeris saat empat personel Coboy Junior memulai gelaran CJR Generation, Rabu (19/6/2013) sore di GOR Sritex Arena, dengan menyanyikan lagu milik Cokelat, Bendera.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Setelah lagu pembuka, Iqbal, Rizky, Bastian dan Aldy terus menggeber lagu-lagu tanpa henti. Lagu-lagu populer dinyanyikan keempat cowok tersebut. Seperti Laskar Pelangi dan medley lagu dari beberapa boyband Indonesia. Tak hanya itu, CJR juga menyanyikan lagu mereka sendiri seperti Eaaa, Kenapa Mengapa, dan Mama.

Selama konser, Comate terus histeris menyebut nama Iqbal dan Aldi. Salah seorang Comate Osiana mengaku konser CJR sangat bagus. ia juga puas dengan konser yang digelar di Solo tertsebut.

Sebelumnya, setelah gagal menggelar jumpa pers pada Selasa (18/6/2013) sore, personel Coboy Junior hadir dalam jamuan makan malam bersama Walikota Solo, Hadi Rudyatmo. Konser CJR di Solo merupakan ragkaian tur 30 kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya