SOLOPOS.COM - Coboy Junior (Dok/JIBI)

Coboy Junior (Dok/JIBI)

SOLO—Coboy Junior akan menyapa penggemarnya yang tergabung dalam fanbase Comate di Solo pada Rabu (19/6/2013).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Grup vokal remaja yang beranggotakan Iqbal, Kiki, Bastian, dan Aldi ini akan menggelar konser di Sritex Arena. Konser yang bertajuk CJR Generation Tour ini akan menghapus dahaga comate-comate yang ada di Solo dan sekitarnya.

Ada yang unik dalam penjualan tiket untuk konser yang masih diselenggarakan dua pekan kedepan. 500 tiket untuk kelas platinum yang berharga Rp600.000 tinggal menyisakan 10 tiket saja. Sedangkan untuk kelas lain yang harganya lebih murah malah baru terjual kurang dari 10 tiket.

Hal ini mungkin terjadi karena kurangnya sosialisasi dari panitia. Terbukti di Twitter, warga Solo dan sekitarnya yang menonton konser Coboy Junior masih kebingungan tentang tata cara pembelian tiket.

Sebut saja akun @IinAnggraini7 yang tanya ke pihak promoter terkait penjualan tiket.”@SoniQ_Solo : min , kapan penjualan tiket konser coboy junior ?? <3 respon”

Akun @_Titiez09 juga bertanya-tanya tempat pembelian tiket untuk konser. “min, konser coboy junior yg di solo itu beli tiketnya dmana ya? @coboyjr”

@Angela_OeM19 mengutarakan keinginannya menonton konser grup vokal yang menggebrak dunia musik dengan ytembangnya yang berjudul ‘Eaa’.

..pngn liat konser’a COBOY JUNIOR di Solo…huhu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya