SOLOPOS.COM - Coboy Junior (Dok/JIBI)

Coboy Junior (Dok/JIBI)

SOLO–Personel Coboy Juniormenjanjikan konser ketujuh dari rangkaian tur 30 kota bertajuk CJR Generation Tour 2013, yang digelar di Sritex Arena, Rabu (19/6/2013) malam, bakal berbeda dari penampilan mereka saat manggung di Solo akhir 2012 lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Konser ini kan konser kami sendiri. Kalau tahun 2012 lalu kami ke sini atas undangan sebagai bintang tamu saja. Jadi pastinya konser besok bakal beda. Kami akan kasih yang terbaik buat Comate Solo,” kata Bastian kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Ibis Hotel, Selasa (18/6) malam.

Bastian menguraikan dirinya bersama Aldy, Iqbal dan Rizky telah memiliki ide yang disiapkan sebagai kejutan bagi pengggemarnya di tiap kota yang mereka datangi.

“Kami punya ide untuk membuat konsep pertunjukan kami agar berkesan buat Comate. Tentunya konsultasi juga dengan managemen. Pokoknya tunggu saja di konser kami besok,” tuturnya penuh rahasia.

Personel Coboy Junior lain, Aldi, mengungkapkan Coboy Junior akan membawakan 15 lagu dengan iringan full band dan penari latar. “Besok kami akan bawakan 15 lagu. Tidak Cuma lagu kami sendiri tapi juga ada cover dari lagu-lagu yang sedang populer,” bebernya.

Penyelenggara konser membeberkan pihaknya bakal menggunakan tata panggung yang digarap dengan konsep intimate, lengkap dengan tata cahaya dan tata suara yang bakal memuaskan Comate Soloraya.

Disinggung mengenai antuasme konser CJR Generation Tour 2013 di Purwokerto yang berlangsung Selasa (18/8) pagi. Duo personel Coboy Junior yang hadir dalam jumpa pers ini menjawab singkat. “Konsernya ‘pecah’. Semoga besok Solo juga begitu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya