SOLOPOS.COM - Coboy Junior

Coboy Junior

Boyband remaja Coboy Junior memastikan kesiapan mereka jelang konser ketujuh dari rangkaian tur 30 kota bertajuk CJR Generation Tour 2013, yang bakal digelar di Sritex Arena, Rabu (19/6/2013) mendatang.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Media Promo and Ticketing Rajawali Indonesia Communication, Julian Fransilia, ketika dihubungi Espos, Minggu (16/6) siang, mengatakan Aldi, Bastian, Iqbal, dan Rizky bakal menghibur penggemar Coboy Junior, Comate, Soloraya selama dua jam.

“Konsep panggung dan lighting nanti akan kami buat beda dari konser-konser Coboy Junior sebelumnya. Nanti lihat saja saat pertunjukan. Mereka akan nyanyi sekitar dua jam. Kira-kira ada 16 lagu dari album mereka dan lagu-lagu baru yang saat ini tengah populer di masyarakat,” terangnya.

Julian mengatakan dalam konser tersebut, Coboy Junior bakal diiringi full band dan penari latar profesional. “Kami bakal menyuguhkan konser yang berkualitas. Kami tetap konsisten pakai formasi full band, lengkap dengan penari latar profesional,” katanya.

Kejutan

Selain berjanji bakal tampil all out, boy band yang berdiri 23 Juli 2011 lalu ini juga bakal menyiapkan kejutan bagi Comate Soloraya.

“Nanti kami siapkan kejutan buat Comate. Di tiket CJR Generation Tour 2013 ada nomor telepon yang dicantumkan. Nanti pada hari H, kami akan mengundi secara acak dan menghubungi Comate di lokasi konser. Satu Comate yang beruntung bisa diajak nyanyi di atas panggung bareng Coboy Junior,” pungkasnya.

Coboy Junior menggelar konser di Jogja, Malang, Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Bengkulu, Surabaya, Solo, Semarang, Purwokerto, Bandung, Bogor, Palembang, Batam, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Manado, Gorontalo, Banjarmasin, Ternate, Ambon, Palu, Lombok, Denpasar, Kupang, Jakarta dan Jambi.

Senin (17/6) ini, Coboy Junior dijadwalkan menghibur ribuan Comate di Auditorium Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Seperti diberitakan SOLOPOS Kamis (13/6) lalu, tiket kelas platinum Coboy Junior laris manis diserbu pembeli. Penyelenggara konser menyediakan 2.500 tiket bagi Comate, penggemar Coboy Junior, di sejumlah ticket box yang tersebar di Solo. Tiket kelas tribun dijual dengan harga Rp150.000, kelas gold dijual dengan harga Rp275.000 dan kelas platinum dijual dengan harga Rp600.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya