SOLOPOS.COM - Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo bersama Sasa (kiri) putri bungsu Walikota dan personel Coboy Junior dalam acara jamuan makam malam di Loji Gandrung Solo, Selasa (18/6/2013) malam. (Facebook akun Taqoballah Ridho/Staf Dishubkominfo Solo)

Sasa (kiri) putri bungsu Walikota Solo dan Sebastian personel Coboy Junior dalam acara jamuan makam malam di Loji Gandrung Solo, Selasa (18/6/2013) malam. (Facebook akun Taqoballah Ridho/Staf Dishubkominfo Solo)

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo bersama Sasa (kiri) putri bungsu Walikota dan personel Coboy Junior dalam acara jamuan makam malam di Loji Gandrung Solo, Selasa (18/6/2013) malam. (Facebook akun Taqoballah Ridho/Staf Dishubkominfo Solo)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

SOLO—Coboy Junior (CJR) akan menggelar konser di Solo dalam gelaran CJR Generation 2013 di Sritex Arena, Rabu (19/6/2013) malam nanti. Ribuan comate di Soloraya tak sabar menunggu penampilan Iqbal dkk.

Setelah gagal menggelar jumpa pers pada Selasa (18/6/2013) sore, personel Coboy Junior hadir dalam jamuan makan malam bersama Walikota Solo, Hadi Rudyatmo.

Julian, bagian ticketing ketika dihubungi  Solopos.com, mengatakan dalam jamuan makan malam tersebut semua personel Coboy Junior hadir antara lain Iqbal, Rizky, Bastian dan Aldy. “Walikota bersama isteri dan putrinya juga hadir,”jelasnya.

Dalam acara tersebut hanya berupa ajang ramah tamah. “Tidak sih CJR enggak nyanyi di jamuan makan malam.”

Sementara dalam foto-foto yang diunggah di Facebook oleh akun Taqoballah Ridho staf Dishub Pemkot Solo, terlihat kegiatan dalam jamuan makan malam tersebut. Walikota Solo bersama isteri dan sang putri bungsunya yang kerap disapa Sasa berfoto bersama. Bahkan terlihat keakraban antara Sasa dan personel Coboy Junior.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya konser CJR di Solo merupakan ragkaian tur 30 kota. Nanti malam sebanyak 15 lagu siap dinyanyikan. Kamu, Eeaa menjadi lagu-lagu andalan CJR.

Personel Coboy Junior lain, Aldi, mengungkapkan Coboy Junior akan membawakan 15 lagu dengan iringan full band dan penari latar. “Kami akan bawakan 15 lagu. Tidak Cuma lagu kami sendiri tapi juga ada cover dari lagu-lagu yang sedang populer,” bebernya.

Penyelenggara konser membeberkan pihaknya bakal menggunakan tata panggung yang digarap dengan konsep intimate, lengkap dengan tata cahaya dan tata suara yang bakal memuaskan Comate Soloraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya