SOLOPOS.COM - Ratusan Comate di SGM, Selasa (18/6/2013), (Mahardini NA/JIBI/SOLOPOS)

Ratusan Comate di SGM, Selasa (18/6/2013), (Mahardini NA/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Coboy Junior (CJR) dijadwalkan menggelar jumpa pers dalam rangka konser CJR Generation 2013 di Solo, Selasa (18/6/2013). Para Comate yang sudah menunggu selama 9 jam pun kecewa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Iqbal dkk batal menggelar jumpa pers menjelang konser di Solo yang akan dilangsungkan Rabu (19/6/2013) malam di Sritex Arena Solo. Hal ini disebabkan karena bus yang mereka tumpangi terjebak macet di Jl Solo-Jogja pada Selasa siang.

Zona Manager Rajawali Indonesia Communication, Nicko Andrean, mengutarakan kejadian histeria fans di Amazon di luar skenario panitia.

“Kami dari managemen khusus melayani media, tanpa bermaksud mengesampingkan fans. Karena situasi tidak memungkinkan acara terpaksa kami pindah. Acara ini sebenarnya tertutup dan khusus bagi media,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ratusan Comate—penggemar Coboy Junior kecewa tak bisa bertemu dengan idola mereka di gelaran jumpa Pers Coboy Junior (CJR) Generation 2013, di Amazon, Solo Grand Mall (SGM), Selasa (18/6/2013) sore. Kendati demikian ratusan Comate ini tak putus asa, di memburu Coboy Junior di tempat lain. Di mana?

Ratusan Comate sejak pukul 09.00 WIB telah menunggu kedatang Iqbal dkk di SGM. Jumpa pers baru akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Peruntungan Nining, Halimah dan ratusan Comate lainnya yang telah berdiri di garis terdepan untuk melihat Iqbal dkk rupanya berhenti di situ saja. Tak berapa lama, sejumlah petugas pengamanan mengusir mereka keluar dari gerai arena permainan anak tersebut.

Setelah itu, pihak pengamanan menutup pintu rolling door rapat-rapat agar Comate tidak mengganggu jalannya jumpa pers. Kegigihan Comate berjuang melihat idola tak berhenti di situ saja. Mereka masih berkeras menanti sambil sesekali menggedor pintu rolling door agar diberi kesempatan melihat idolanya.

Hingga petang menjelang, panitia jumpa pers akhirnya mengumumkan Coboy Junior batal mengadakan jumpa pers di Amazon Solo Grand Mall. Ratusan Comate pulang dengan tangan hampa. Meski demikian, sebagian tak kekurangan akal dan mencari informasi tentang lokasi baru jumpa pers yang dipindahkan secara mendadak. Namun akhirnya dibatalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya