SOLOPOS.COM - Personel Coboy Junior (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Personel Coboy Junior (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO — Penjualan tiket konser Coboy Junior bertajuk CJR Generation Tour 2013, di Sritex Arena, Rabu (19/6/2013) mendatang, telah dibuka sejak dua pekan jelang penyelenggaraan, Rabu (5/6/2013) lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penyelenggara konser dari Rajawali Indonesia Jogja menyediakan 2.500 tiket bagi Comate, penggemar Coboy Junior, di sejumlah ticket box yang tersebar di Solo. Tiket kelas tribun dijual dengan harga Rp150.000, kelas gold dijual dengan harga Rp275.000 dan kelas platinum dijual dengan harga Rp600.000.

Penonton yang membeli tiket platinum bisa merasakan pengalaman meet and greet dan berfoto bersama secara eksklusif dengan Bastian, Iqbal, Aldi dan Kiki.

Selama dua pekan penjualan tiket CJR Generation Tour 2013 di sejumlah ticket box, penjualan tiket kelas platinum paling laris manis di antara penjualan tiket kelas lain. Sepekan jelang konser, 80% tiket kelas platinum yang dijual penyedia ticket box platinum telah terjual.

“Dari 50 tiket platinum yang dijual di tempat kami, 80%-nya sudah habis terjual. Padahal kelas lain yang lebih murah baru terjual kurang dari 10 tiket. Kami juga heran. Yang laku malah yang platinum,” terang Fronliner Soloradio, Tika, yang melayani penjualan tiket platinum CJR Generation Tour 2013, saat ditemui Solopos.com, Rabu (12/6/2013).

Menurut Tika, banyak orang tua yang membeli tiket platinum khusus untuk anaknya. Sedangkan mereka yang mengantar, rela menunggu di deretan kursi tribun yang harganya lebih terjangkau.

Sedangkan penjualan tiket kelas tribun dan gold di Amazone Solo Grand Mall baru menggeliat pekan ini. Sales Counter Amazone Solo Grand Mall, Putri, mengutarakan saat ini penjualan tiket gold dan tribun baru terjual 50%.

“Sudah dua pekan ini kami mulai melayani penjualan. Tapi ramainya baru pekan ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya